,
18 Februari 2019 | dibaca: 417 Kali
Mobil Dinas Oknum Anggota Dewan Digeledah Petugas Panwascam
noeh21


Muba, Skandal 

Mobil dinas oknum anggota dewan Kabupaten Muba, Sumatera Selatan   dicegat dan di geledah oleh petugas Panwascam Kecamatan Lalan dari divisi penindakan, Jum'at pagi, sekitar pukul 16.00 WIB.



Mobil yang dicegat  di Desa Suka Jadi, Kecamatan Lalan, itu diduga membawa
beragam  alat peraga , kalender bergambar caleg provinsi Sumsel bergambar lambang sala satu partai dapil Muba. Sedangkan jilbab  diduga untuk dibagikan kepada masyarakat.

Komisioner Panwas Kabupaten Muba, Husni Mubarok, saat dikonfirmasikan melalau hp membenarkan mobil dinas milik Pemkab Muba dengan nopol 1049 BZ itu saat
digeladah ditemukan  bermacam alat peraga caleg dan sovenier berupah jilbab.

"Mobil tersebut masih di tahan oleh panwascam dari devisi penindakan P6 Kecamatan Lalan. Saat ini masih di intograsi . mobil tersebut dipakai oleh oknum anggota dewan yang juga sebagai caleg provinsi Sumsel dapil Muba," ungkapnya.

Husni mengaku pencegatan mobil dinas itu sudah di laporkan secara lisan kepada dirinya. Dia juga menginstrusikan kasusnya terus ditindaklanjuti.

Sementara itu oknum anggota dewan yang diduga memakai kendaraan dinas, AH, sampai berita ini diturunkan belum dapat di kofirmasikan ( luk )
Berita Terkait
Berita Lainnya