,
02 November 2019 | dibaca: 481 Kali
Mahasiswa USI Gagalkan Aksi Cabul Sopir Angkot Pada Siswi SMA
noeh21

Siantar, Skandal

Sejumlah Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Simalungun (USI) berhasil menggagalkan akai cabul yang dilakukan seorang supir angkot inisial L marga D terhadap M boru D, seorang Siswi SMA Negeri di Pematangsiantar, yang masih satu marga dengan pelaku.

Aksi cabul yang hampir merenggut masa depan gadis SMA itu terjadi di Jalan Batu Permata Raya, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Jumat (1/11/2019)

Informasi diperoleh, awalnya sejumlah mahasiswa USI sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku. Kemudian mereka (Mahasiswa) berusaha fokus memantau dari jarak yang tidak mencurigakan. Mahasiswa itu pun segera menggerebek mereka (pelaku dan korban). 

Ternyata pelaku sudah sempat membuka celananya. Bahkan saat diarak ke pos satpam, pelaku belum sempat mengenakan celana dalamnya.

Massa yang kesal pun sempat menghakimi supir angkot yang tinggal di Blok 3, Kecamatan Siantar Sitalasari. Pelaku dibawa ke pos Satpam USI selanjutnya diamankan ke Polsek Siantar Martoba.

Sementara korban yang masih mengenakan seragam sekolah sempat jatuh pingsan. Beruntung petugas kepolisian cepat tiba dan mengamankan pelaku yang belakangan diketahui sudah memiliki istri.

Pun begitu saat diamankan, masih ada massa yang berusaha menghakimi pelaku hingga meringis kesakitan.

Korban  yang tinggal di daerah Marihat itu ketika ditanyai mengaku baru kenal dengan pelaku. Pasca kejadian, korban  terlihat trauma dan mengaku belum sempat disetubuhi oleh L marga D. Namun organ vital korban sudah sempat diraba-raba oleh pelalu. Tak berapa lama, korban pun jatuh pingsan.

Kapolsek Martoba Iptu Resbon Gultom ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya telah ke TKP. Kasus tersebut ditangani Reskrim Polres Pematangsiantar. (TH)
Berita Terkait
Berita Lainnya