,
25 Maret 2020 | dibaca: 114 Kali
Lubuklinggau Diguyur Basah Cairan Disinfektan
noeh21
Skandal LUBUKLINGGAU,

​Malam hari Kota Lubuklinggau diguyur basah oleh cairan Disinfektan bentuk sebagai langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dalam mengantisipasi  pencegahan virus Corona tidak masuk dalam wilayah kota tersebut, sekaligus dapat memutuskan penyebaran Virus Corona.         

“Saya berharap masyarakat Kota Lubuklinggau dapat membiasakan pola hidup sehat dengan terus menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh juga lingkungan sekitar. Upaya penyemprotan ini bagian dari ajakan bagi masyarakat untuk turut serta terlibat dalam langkah pemerintah mencegah penyebaran virus corona,” ujar nanan (sebutan nama akrabnya-red).

Terkait hal itu, dirinya mengingatkan pada masyarakat, soal kebersihan lingkungan maupun pola hidup sehat dan bersih, sekaligus mendukung anjuran Presiden RI demi bisa terhindar dari virus ini.

Sejumlah lokasi yang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan yakni disepanjang jalan Yos Sudarso,Pasar Inpres,dan pasar Mambo Kota Lubuklinggau.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. Turut serta hadir Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Tiga armada mobil Pemadam Kebakaran, dan satu unit mobil Water Canon milik Polres Lubuklinggau diturunkan dalam proses kegiatan ini.

“Ini adalah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kota kita. Jangan sampai ada. Ini insya Allah akan kita laksanakan berkelanjutan,” Ungkap SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuklinggau.

Dirinya berharap agar  masyarakat dapat mengindahkan apa-apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah, TNI maupun Polri.

“Masyarakat juga harus proaktif, karena hal ini sangat berbahaya untuk kita semua, dan semoga, tidak pernah ada warga kita suspek covid-19. Setelah selesai dengan rute ini insya allah akan  lakukan ke rute yang lain pada berikut nya.” terangnya H .SN .Prana Putra Sohe mengakhiri (ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya