,
26 Juli 2018 | dibaca: 846 Kali
LetsmanTensy Producer Film Kasinem is Coming optimis bakal diserbu Penikmat Film
noeh21

Jakarta-Skandal

Dalam rangka Gala Premier Film Komedi Kasinem is Coming yang dproduksi oleh Bidar Batavia Group Film mengadakan Premier yang bertempat di CGV Grand Indonesia pada Selasa Malam (24/07)

Menurut Letsman Tendy selaku Produser saat diwawancara awak media mengungkapkan
"Sangat optimis dengan telah premiernya Film Kasinem is Coming, film ini menampilkan Master Limbad, Naysila Mirdad,  Nadya Pasya,  Ranty Martin,  Agatha Chelsea dan pemain lainnya, saya optimis dengan pemain tersebut yang tidak asing lagi bagi masyarakat.
Film ini akam hadir dibioskop kesayangan Anda pada 9 Agustus, jangan lupa saksikan keseruannya yang akan mengocok Perut anda,  ungkap Lestman Tendy dengan penuh Antusias.

Sementara itu Roby Bo pemain yang berperan sebagai pengemudi becak menambahkan "saat syuting saya mempunyai kendala dalam hal membawa becak, yang mana saya membawanya agak miring-miring gitu, maklumlah baru mencoba memawa becak," ungkap Roby dengan penuh canda

Roby juga berungkap, buat para penonton, difilm ini banyak nilai-nilai atau pelajaran yan dapat kita ambil, salah satunya kita jangan mudah percaya sa orang baru, karena itu efeknya akan kembali kepada kita sendiri, ungkap roby mengakhiri. (Megy)
Berita Terkait
Berita Lainnya