,
31 Mei 2019 | dibaca: 360 Kali
Kepengurusan PWO Tanimbar Akhirnya Terbentuk
noeh21

Saumlaki, Skandal

Struktur Dan Komposisi Organisasi Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara Kabupaten Kepulauan Tanimbar akhirnya terbentuk, 30/5.

 Korwil PWOIN Maluku Buce Rahakbaw terkait pembentukan struktur dan komposisi PWOIN Kabupaten Kepulauan Tanimbar memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus yang sudah berupaya maksimal untuk membentuk komposisi dan struktur kepengurusan tersebut. 

"Saya memberi apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berupaya untuk membentuk struktur dan komposisi ini." paparnya.  

Dalam pembentukan tersebut,  Djefri Ranglalin terpilih sebagai Ketua dalam musyawarah bersama anggota PWOIN di Kabupaten kepulauan Tanimbar. Sementara itu secara keseluruhan, Samuel Batlolona menduduki jabatan Wakil Ketua, Paulus Temmar sebagai Ketua Bidang OKK, Yordan Marian sebagai Wakil KETUA OKK,  Sony Maturbongs sebagai Ketua Bidang antar lembaga.

Sony Oratmangun sebagai Ketua Bidang Hubmas,  Axl Temmar sebagai Ketua bidang Litbang, Ever Batlayeri sebagai ketua bidang Multi Media, Marsel Kalkoy sebagai Ketua bidang Usaha, Adam Manutilaa sebagai Sekretaris, Roland Futwembun Sebagai wakil sekretaris,  Valerina Lisa Woriwun sebagai Bendahara, dan Kristiana Laratmase sebagai wakil bendahara.

 Selain struktur tersebut, ada sejumlah nama pejabat teras yang menduduki jabatan pembina dan penasihat, antara lain Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sekretaris Daerah, Kadis Kominfo, Kaban Keuangan dan Rolentio Lololuan.  

Menurut Buce Rahakbaw,  sebelumnya telah dibentuk kepengurusan PWOIN, namun atas berbagai pertimbangan komposisi dan struktur tersebut kembali direvisi dan diharapkan segera dikukuhkan dalam waktu dekat.

 "Sebenarnya beberapa hari lalu struktur dan komposisi pengurus sudah dibentuk.  Hanya saja ada beberapa pertimbangan sehingga kita revisi lagi. Ini sudah final." imbuhnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya