Tutup Menu

Kepala RRI Tual dan Kepala BNN Tual Silaturahmi Kejaksaan Negeri Tual.

Rabu, 10 Maret 2021 | Dilihat: 502 Kali
    
Tual – tabloidskandal.com
Hari ini Kepala Kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan SH mendapat kunjungan resmi dari kepala RRI Tual Iwan Effendi. Sos.M.si di dampingi oleh dua staf pegawai RRI Tual.
 
Dalam kunjungan ini sebagai mitra kerja yang baik sekaligus dapat menunjang kinerja Kejaksaan sebagai payung hukum tertinggi di Negara.
 
Dalam kunjungan sekaligus silaturahmi ini Kepala kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan.SH menerima dengan lapang dada dan di dampingi oleh kasi Datum W.Marantika.SH.
 
Dalam kunjungan tersebut kepala Kejaksaan Negeri Tual membuka ruang untuk kita saling bertukar saran dan pendapat,dalam bercekapan Iwan Efendi sangat di responi kinerja Kejaksaan Negeri Tual untuk dapat membasmikan kasus korupsi di dua daerah yang kita cintai bersama ini.
 
Lanjut Iwan Efendi bahwa walaupun saya baru bertugas di dua daerah Tual dan Kab Malra, namun saya bangga atas keperdulian serta kinerja pihak aparat penegak hukum baik kepolisian maupun pihak Kejaksaan yang sunggu sunggu setia untuk memberantas kan kasus kasus di dua daerah.
 
Olehnya itu saya selaku kepala kantor RRI Tual pada prinsipnya siap untuk menyiar berbagai persoalan baik tingkat korupsi, narkoba dll dan tidak pandang bulu.
 
Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masayaarakat di dua daerah tercinta ini agar mari kita sama sama bergandeng tangan dengan pihak aparat penegak hukum guna dapat mentuntaskan kasus korupsi dll, agar jadi efek jera buat yang lain.
 
Selain itu juga kepala BNN Tual A.Tamher dalam lkunjungan ke ruangan kepala kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan.SH bahwa pada prinsip saya  bahwa kami tetap mendukung kinerja kepala kejaksaan Negeri Tual dan seluruh jajaranya,karna dua daerah ini juga sala satu gudang obat terlarang dalam hal ini. narkoba, namun sampai saat ini saya belum tau persis bahwa sumber obat obat terlarang ini dari mana kok bisa merajalelah di dua daerah yang kita cinta bersama ini.
 
Selain itu juga saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan.SH yang sudah membuka pintu rumah pintu hati untuk menerima saya.
 
Untuk itu saya dan seluruh staf BNN Tual mengucapkan ribuan terima kasih kepada kepala kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan.SH dan seluruh jajaranya kejaksaan Negeri Tual kiranya Allah selalu merostui kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
OB01

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com