,
21 Mei 2019 | dibaca: 236 Kali
Kapolda Kalbar Undang Buka Bersama Masyarakat
noeh21


Pontianak, Skandal

Kepala Kepolisian Kalimantan Barat Irjen Polisi Didi Haryono menggelar acara buka bersama (Bukber) dengan mengundang Santri,  Anak Yatim, Toko Agama, Purnawirawan Polri, Toko Agama, Toko Politik serta Toko Masyarakat di halaman Mapolda Jl. Achmad Yani Pontianak, Senin. 20.5.19


​​​​​​

Hadir dalam acara kegiatan bukber tersebut Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, Pangdam XII TjP Mayjen Herman Asaribab dan jajarannya, Forkopimda, Dirut Bank Kalbar Drs.  Samsir Ismail serta beberapa Intansi. 

"Buka puasa ini mengangkat tema" Hikmah Puasa Ramadhan mari kita tingkatkan jalinan silaturahmi di Bumi Khatulistiwa dalam memelihara menjaga keamanan, persatuan serta kesatuan Bangsa," ungkapnya.

Kapolda juga, mengharapkan semua unsur kalangan masyakat Kalbar saling bersatu padu dan atau dapat bersenergi untuk Kalbar lebih maju. 

Irjen Didi Haryono pada kata sambutan, pencapaian target Provinsi Kalimantan Barat sudah dilakukan di hadapan semua hadirin. Kalbar ini sudah sangat baik, salah satu buktinya predikat kinerja tingkat Nasional, Singkawang mendapat predikat kota paling toleransi. 

Untuk konteks kerawanan menurut penilaian pusat dalam Pilpres dan Pileg, Kalimantan Barat termasuk rawan dari aman. Namun buktinya kita buktikan dengan aman"ungkap Kapolda.         



              
Dalam kesempatan ini, Kapolda Kalbar juga menyampaikan dari keberhasilan - keberhasilan mari kita satukan langkah bergandengan tangan untuk menjadi rasa aman itu sebagai kebutuhan kita bersama untuk memajukan Kalimantan Barat. 

Tidak lupa pula Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, dukungan, doa restu kepada Polda Kalbar serta jajarannya. 

Semoga seluruh rangkaian agenda Nasional dan lokal kedepannya dapat bersama - sama kita selenggarakan dengan berjalan lancar, aman dan sukses"tutupnya. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya