,
26 Agustus 2019 | dibaca: 313 Kali
Kantor Iglobal News Kebakaran 
noeh21

Tangerang, Skandal            

Kantor Redakasi Media Online di bilangan perumahan Pratama citra raya Cikupa Kabupaten Tangerang Banten.nyaris dillap si jago merah, Sabtu (24/8) sekira pukul 23.15 Wib.

Insiden tersebut terjadi ketika aktifitas masih sedang libur dan satu petugas atau karyawan sedang tidak ada di tempat sehubungan hari kerja libur. Nsmun naas kejadian itu berlangsung begitu cepat hingga mengalami kerugian tiga perangkat komputer,alat scan dan printer serta kursi Pemimpin  Redaksi.





"Atas kejadiaan tersebut media on-line,(Iglobalnews, Red-) yang berada di bilangan Graha Pratama itu mengalami kerugian  materil mencapai jutaan rupiah namun kejadiaan ini tidak ada korban jiwa,walhasil api padam dengan sendirinya atas kemujizatan dan pertolongan dari Tuhan yang maha esa.

Sementara Pimpinan Redaksi Yunius Lase menjelaskan ihkwal terjadinya insiden belum dapat diketahui secara detail karena kabar ini diketahui oleh pihaknya setelah keesokan hari Minggu (25/8) siang.sekira pukul 13.00 Wib.atas kejadian ini pihaknya mengalami kerugian secara matril belasan juta dan tidak adanya korban jiwa.




"Untung saja,menurut J.Lase .atas anugerah dan tuhan yang maha esa masih sayang kepada kita dan melindungi kita semua tidak adanya kerugian sangat vatal,karena kejadiaan itu si jago merah padam dengan sendirinya namun lanjut pria Nias Sumatera Utara ini menambahkan bahwa keberuntungan masih berpihak kepada kita,hanya ruangan milik saya pribadi tidak merambah ke seluruh bangunan kantor dan api tidak merambah kerumah warga disekitar,"ucap ayah satu putra ini.

Lanjutnya.sekali dirinya sangat bersyukur dan sujud syukur ihwal kejadiaan ini,karena hanya sebagian perangkat dan ruangan kerjanya saja,bagaimana.?seandainya merambah keseluruhan bangunan bahkan merambah kebangunan tetangga mau jadi apa jadinya,sambung bapak satu anak ini.(Subhan)
Berita Terkait
Berita Lainnya