,
02 Januari 2020 | dibaca: 552 Kali
Jalan Giriyoso-Simpang Bunut Selesai Tepat Waktu
noeh21


Musi Rawas, Skandal - 

Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas  Provinsi Sumatera Selatan Ir.H. Aidil Rusman melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Firman Tri Farmadi, ST menyampaikan telah melakukan pekerjaan jalan Giriyoso-Simpang Pangkalan Tarum-Simpang Bunut sudah selesai sesuai dengan kalender waktu pekerjaan.

"Diharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat setempat dengan dilakukan pembangunan yang sudah selesai. Mari  sama-sama dapat memelihara dan menjagal jalan tersebut demi kepentingan bersama," ujar Firman kepada Skandal di ruang kerjanya, 31/12.





Menurut dia, terlaksanakannya pekerjaan ini bisa memperlancar akses masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Ditambahkan, pekerjaan ini dilaksanakan oleh CV Cipta nomor kontrak 690/KPBJ/PPK.D/PUBM/2019 dan 60/CP/IX/2019 tanggal 20 September 2019. Nilai kontraknya sebesar Rp.1.470.000.000,00.

Subani, selaku lurah setempat yang mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melalui Dinas PU Bina Marga yang telah merealisasikan  pembangunan jalan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian  masyarakat.

"Dengan lancarnya akses jalan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Sementara Paisol, warga Kecamatan Jayaloka mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Musi Rawas dan pihak PUBM.

Amron, Babinsa Koramil Jaya Loka, juga mengungkapkan terimah-kasih,l. Dia sangat mendukung program Bupati Musi Rawas. Sebab dengan dibangunnya jalan di wilayah tugasnya, maka dapat menunjang ketertiban masyarakat, sekaligus  mensejahterahkan perekonomian masyarakat.

"Jalan ini tentu akan memperlancar akses kendaraan. Juga dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, tentunya dengan ada jalan  bisa mengurangi kriminal. Bila jalan rusak dapat memicu kriminal meningkat. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda Musi Rawas .

Diharapkan dengan selesainya                        pembangunan jalan poros ini akan mempermudah aktivitas masyarakat dan akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Jayaloka dan sekitarnya," tuturnya.

Dia berharap semoga dengan selesai pembangunan jalan ini perekonomian masyarakat  baik lagi dari sebelumnya.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya