,
10 Januari 2019 | dibaca: 108 Kali
Inaker Kalbar Salurkan Gas LPG 3 Kg
noeh21

Pontianak, Skandal

Indonesia Kerja ( Inaker) Kalimantan Barat (Kalbar) baru-baru ini melakukan aksi sosial dengan menyalurkan Gas LPG 3 kg di Pangkalan Parit Gado Kec. Sei. Kakap, Kab. Kuburaya. 





"Aksi ini untuk membantu masyarakat," jelas Andi Harun, Ketua Inaker Kalbar.

Menurut mantan Ketua BNN Pontianak ini, kegiatan tersebut terus dikembangkan. Selain Gas LPG 3 kg, Inaker juga akan menyalurkan juga Gas LPG  5 kg, (non subsidi).

"Kami selaku anggota Inaker  Kalbar sangat mendukung aksi sosial macam ini," tutur Andi.

Dia meminta  doa seluruh anggota Inaker dan masyarakat agar Inaker Kalbar bisa mengembangkan usaha lain lagi demi kepentingan masyarakat.




Didirikan di Yogyakarta 2016 lalu, Inaker adalah organisasi nirlaba yang berorientasi pada terbangunnya kedaulatan politik, kedaulatan ekonomi dan kedaulatan sosial budaya Bangsa Indonesia ditengah pergaulan yang makin mendunia.

Kegiatan utama Inaker adalah memusatkan perhatiannya pada pemberdayaan masyarakat sipil dalam merespon perkembangan jaman, sehingga masyarakat sipil dapat memperoleh manfaat dalam meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan semangat perjuangan secara optimal dalam memasuki masa persaingan global. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya