Tutup Menu

Group Sepeda Samba Giat Sosialisasi Pengibaran Bendera Merah Putih  HUT RI.

Senin, 10 Agustus 2020 | Dilihat: 813 Kali
    


Malra, Skandal

Dankipan D Yonif 734/SNS Lettu Ingf Rizki Dicen Agusman S,T menegaskan kegiatan group Sepeda Semba berasal dari pelbagai kalangan baik Malra maupun Tual.

Kegiatan tersebut dalam rangka sosialiasi pengibaran bendera merah putih menyambut  HUT RI ke 75  dengan bersepeda samba sekaligus membawa bendera merah putih, 9/7.

Sosialisasi pengibaran bendera merah putih ini mengelilingi Kecamatan Kei Kecil hingga sampai di Pelabuhan Debut, lalu menuju ke Kecamatan Kei Kecil Sslatan di Ohoi Danar, terus kembali ke kota.

"Tujuan ini adalah menjalankan himbauan pemerintah pusat untuk kita tetap menjaga protokol kesehatan serta tantanan hidup baru (New Normal)," tuturnya.

Menurut Rizki, kegiatan  ini sudah merupakan tradisi setiap daerah tanpa terkecuali, terbuka untuk umum - siapa saja boleh ikut bersepeda Semba. "Kami tetap membuka pintu menerima," tambahnya.

Makanya, grup Sepeda Semba berasal dari semua unsur, suku bangsa 

"Tekad kami  dalam even apapun  group Sepeda semba tetap siap hadir dan mendukung," tandasnya.

Dankipan D Yonif 734/SNS Inf Rizki Dicen Agusman S.T Han sangat semangat dan selalu hadir dalam even sepeda dan olah Raga demi  menjaga kesehatan.

"Kami dari Group Sepeda Samba mengucapkan selamat memperingati HUT RI Ke 75. Semoga kita selalu diberkati,"
papar

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com