,
14 Januari 2019 | dibaca: 533 Kali
Ngabalin Minta Relawan Muslim Puasa
GK Pengusaha Dukung Jokowi
noeh21


Jakarta, Skandal

Daftar relawan Jokowi - Ma'ruf bertambah lagi. Kali ini datang dari Gerakan Kemajuan (GK) Pengusaha dan masyarakat disabilitas mendeklarasikan mendukung Paslon No 1 itu, di Cafe Resto, Jalan Abdul Muis, kemarin siang, Minggu, 13/1.





Deklarasi dengan mengusung tema doa dan lintas agama itu dihadiri  oleh Wantimpres Sidarto Danusubroto, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Moeldoko, Menteri Sosial Agung Gumiwang Kartasasmita, Tenaga Ahli Kantor Sekretariat Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, dan Ketua Umum GK Kelik Wirawan Widodo.

Trisya Suherman, Ketua GK pengusaha memberikan alasan tentang dukungan kepada Jokowi -Ma'ruf.

"Saya sebenarnya, tidak suka berpolitik. Tapi, karena Pak Jokowi orang baik, jangan sampai dia tidak terpilih lagi," jelas perempuan yang disapa Icha ini.

Ia pun mengajak rekan - rekannya sesama pengusaha untuk memberikan dukungan kepada Jokowi. 

"Jangan sampai Jokowi kalah. Dia orang baik. Banyak yang sudah dihasilkan Jokowi," ujar Icha yang disambut tepukan tangan. 

Moeldoko, Wakil Ketua Umum TKN, memberikan instruksi agar setelah deklarasi dapat bekerja secara militan. 




"Ada dua yang harus didatangi. Pertama, swming voters dan undecided voters," jelas mantan Pangab TNI ini.

Moeldoko meminta agar setiap relawan mendatangi rumah-rumah masyarakat. "Satu relawan bisa bicara kepada 10 orang tentang keberhasilan Jokowi," pinta Moeldoko.

Sementara Ali Mochtar Ngabalin mengingatkan jika ada yang "hajar menghajar" serahkan kepadanya. 

"Jokowi hanya bida dikalahkan dengan ujaran kebencian, hoaxs, bohong. Itu harus dilawan. Biar itu Bang Ali yang lawan," jelas politisi Partai Bulan Bintang (PBB) yang hijrah ke Golkar ini.

Politisi asal Papua ini bercerita soal keberhasilan Jokowi di Papua membangun infrastruktur hingga harga minyak yang satu harga. 

"Jadi dia harus dua periode," teriak Ngabalin, seraya meminta para relawan muim berpuasa Senin Kamis, Puasa Nabi Daud ataupun sholat malam menjelang 96 hari Pilpres.

"Kita minta doa kepada Allah agar Jokowi dua periode," harap Ngabalin berteriak panjang hidup Jokowi.

Ngabalin juga mengajak kaum disabilitas agar tidak ragu memilih Jokowi. Dia melihat selama periode Jokowi memimpin banyak memberikan akses di bidang ekonomi dan kesetaraan sesama anak bangsa.

GK Pengusaha sendiri sebagai wadah pengusaha yang pro Jokowi terdiri dari tiga. Ada GK Milineal, GK Ladies dan GK Da'wah. (Gil)
Berita Terkait
Berita Lainnya