,
18 Agustus 2020 | dibaca: 137 Kali
Gedung IGD RSUD Tak Layak Pakai
noeh21

 
Sumut,Skandal.com

Keberadaan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Daerah Deli Serdang Lubuk Pakam,  sangat tidak layak pakai. Terlihat Atap gedung banyak yang bocor dan asbes berlobang-lobang.

Rumah Sakit yang dinamai gedung Amri Tambunan, mantan Bupati Deliserdang itu diresmikan pada tanggal 17 Maret 2014 silam. Meski baru berusia 6 tahun, namun kondisi gedung sudah tidak beres lagi  (rusak).

Menurut Pantauan awak media, kondisi asbes yang bolong karena diduga tidak ada niat untuk mengambil inisiatip,akhirnya atap bocor berada di teras antara pasien maupun di depan kawasan pintu masuk dan keluar IGD.

Namun keterangan sejumlah pegawai di rumah sakit tersebut, kondisi asbes yang rusak dan bolong karena bagian atas gedung bocor  sudah lama terjadi pak.

Sampai saat ini tak kunjung diperbaiki. Padahal jika hujan turun bangunan depan IGD kebanjiran dari bagian atas gedung yang bocor.

“Aneh Pak, Sampai sekarang gak juga dibagusi,” kata salah satu petugas yang sangat ramah di temui awak media di IGD RSUD, Senin (17/8/20) sore.

Ketika dihubungi awak media, Direktur RSUD dr Hanif Fahri di Rumah Sakit tempat ia bertugas tidak berhasil ditemui .( A 01)
Berita Terkait
Berita Lainnya