,
18 Agustus 2019 | dibaca: 298 Kali
Forkompenab Jateng Gelar Rapat Koperasi
noeh21
Semarang, Skandal

Ketua Umum  Forum Komunitas Peduli Nasib Buruh ( Forkompenab)  Amin Rohimin mengudang sejumlah  pengurus Forkompenab Kabupaten Kota se Jawa Tengah.

Undangan ini dalam rangka rapat pembentukan koperasi di Perum  Dinar Kota Semarang mulai dari jam 13. 00 WIB hingga selesai

Dalam rapat pembentukan koperasi yang diberi Sri Sadana tersebut mendapat pengarahan Hani dan Tomy dari dinas Koperasi Kota Semarang.

Rapat tersebut dihadiri sekitar 65 peserta dari sejumlah  anggota tingkat Kabupaten / kota Kab Temanggung, Kab Boyolali, Kab Semarang, Kab Batang, Kota Semarang, Kab/ kota Magelang.

Ketua panitia sekaligus pengurus Forkompenab kota Semarang Ucok Silalahi melanjutkan acara tersebut dengan pembentukan pengurus, visi misi koperasi yang di beri nama Sri Sadana, baik membahas kedudukan alamat domisili, jenis koperasi jasa, jenis usaha, pembahasan simpanan (pokok  dan wajib) modal koperasi, susunan pengurus, pengawasan, membahas mada kerja pengurus dan pengawas, visi misi koperasi, tujuan koperasi, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga koperas dan pemilihan pengurus koperasi. 

Koperasi primer yang dibentuk tingkat provinsi tersebut di beri nama Sri Sadana, 
yang maknanya sejahtera rakyat Indonesia, sehat aman dunia akhirat. 

Nama Sri adalah Dewa Pangan dan nama Sadana adalah Dewa Sandang. 
"Berdirinya koperasi tersebut diharapkan dapat  membawa manfaat bagi masyarakat luas pada umumnya," tutur Drs. H. Mulyono selaku pemberi nama koperasi dalam sambutannya. (Zubaidah)
Berita Terkait
Berita Lainnya