,
10 Maret 2019 | dibaca: 152 Kali
DPW KKK Sumut Dilantik
noeh21


Jakarta, Skandal

Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kisaran (KKK) Dr.H.Sahrizal Siregar melantik DPW KKK Sumatera Utara di Gedung Serbaguna Kisaran, Kamis, 7/3.



DPW KKK Sumut periode 2019-2023 saat ini diketuai oleh H.Djoenilham dan Sektetaris Umum  Irvan Suriadi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh  Wakil Bupati Asahan H.Surya BSc dan sejumlah pejabat teras Pemkab Asahan, Polres Asahan dan Kodim 0208 Asahan. 

Sedang dari kalangan DPW hadir Nutherin Sihaloho (Batam-Kepri), Mas Harjo (Pekan Baru), Maya Sapira Dewi (Jabodetabek).

Selain itu, tokoh masyarakat  Asahan di Jakarta yang juga anggota DPR RI asal Partai Demokrat juga hadir sekaligus  memberi sambutan.

Selain itu, ada mantan Ketua PP Asahan H.Ucok Thamrin, tokoh LIRA Asahan Legimin Roy dan Bambang Siswanto, tokoh pemuda M.Syihabuddin, pentolan GenkGong Art Guntur Selo Samudera, Sekretaris TReK Rahma Diana, dan undangan lainnya.

Rangkaian acara pelantikan didahului pagi Kamis (7/3) senam massal di Alun Alun Kisaran, cek gula darah dan donor darah.

 Puncak bhakti sosial ini penyantunan duafa dan anak yatim di gedung Serbaguna Kisaran.

KKK merupakan organisasi sosial dan silaturahmi para perantau asal Asahan,T Balai, Batubara, terbentuk di Jakarta puluhan tahun lalu kini sudah eksis di beberapa propinsi.

Ketua Panitia Pelantikan Hj.Mega Magdalena Batubara mengatakan, pelantikan tidak sekedar seremonial tetapi harus memberi makna bagi kebutuhan warga di tempat asal yakni Kisaran. Nasrun
Berita Terkait
Berita Lainnya