Tutup Menu

DPD KNPI Kabupaten. Malra Dilantik

Selasa, 02 April 2019 | Dilihat: 1146 Kali
    
Malra, Skandal

Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku, Subhan Pattimahu melantik secara seremonial Pengurus DPD KNPI Kabupaten Maluku Tenggara periode 2019 - 2021 di Aula Kimson, Langgur.




Dalam sambutannya, Subhan mengatakan, 
KNPI sebagai Rumah Besar seluruh elemen organisasi pemuda harus menyadari bahwa eksistensi perjalanan sebuah lembaga tidak akan ada artinya manakala pada saat dibutuhkan peran dan kepedulian dari semua pihak.

 Pemuda KNPI juga harus mampu menyikapi secara obyektif berbagai permasalahan sosial yang terjadi dan mampu untuk menyikapinya.

Sementara Joseph Beruatwarin, MM selaku Ketua Bidang Antara Lembaga 

menyebutkan peran  pemuda dalam mendorong pembaharuan yang lahir dari kesadaran sosial adalah garda terdepan bangsa dalam mengawal pembangunan yang berkelanjutan.

"Diharapkan generasi muda KNPI dapat berperan aktif dan bersikap optimis dalam mengembangkan sikap sikap kepemudaan yang kritis dan progresif untuk mengawal daerah ke depan," tuturnya.

Ketua KNPI, Goliat KF  Jaftoran mengungkapkan kepengurusan periode 2019 - 2021 berdasarkan  Musda 15 Desember 2018. 

"Sedangkan kegiatan pra pelantikan berupa jalan Santai Pagi dan Lomba Pidato dalam bahasa Kei 22 Maret 2019. Sementara Pelantikan pengurus dan pembukaan Rakerda tangal 1 April 2019," ungkap
Goliat K. F. Jaftoran, SE, M. Ak (MI)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com