,
22 Februari 2020 | dibaca: 390 Kali
Djarum Kudus Bantu Penghijauan Perumahan Mutiara Persada Wangunrejo
noeh21

Skandal, Pati

Desa Wangunrejo yang konon secara turun tumurun mendapat julukan sebagai Desa a
Aren Maron, sebuah desa yang tak pernah  berbenah demi kemajuan masyarakat dan desa.

Meski sejak dari 5 kepemimpinan kepala desa itu tak pernah berbenah.alias sak karepe dewe, kini dengan adanya warga pendatang sungguh menakjubkan karena warga perumahan selalu berpikir positif dan kreatif.





Munculnya Perumahan Mutiara Persada yang terletak di utara Desa Wangunrejo, membuat inovasi baru. Pasalnya warga perumahan tersebut  terbanyak  warga pendatang, meski mereka guyup dengan gotong royong.Bahkan sering dapat bantuan dari pemerintah dengan pengelolaan yang transparan.

Terbukti pada  Jumat 21 Februari, belum lama ini.Perumuhan Mutiara Persada mendapat bantuan bibit penghijauan berupa bibit Pohon Trembesi sebanyak 100 batang,  bibit pohon Mahoni 50 batang, 40 sak, pupuk mesin potong rumput 1 unit, di tambah lagi alat semprot pertanian 1 unit.

"Barang barang tersebut  atas kepeduliam dari pihak PT Djarum Kudus yang diserahkan kepada warga Perumahan  Mutiara Persada Desa Wangunrejo," terang Supriyono yang juga pemilik rumah makan Prasmanan Seger Bener.

Dia menambahkan, warga perumahan selalu berkreasi dan berinovasi demi kemajuan warga perumahan. "Itu didapat dari ide ide dari tokoh masyarakat perumahan agar semua warga nyaman bermasyarakat," ujar pemilik resto kuliner Warung Kerang Kaliampo yang akrab di sebut Bothok.

Tampak turut hadir dalam serah terima bantuan penghijauan dari PT Djarum di antaranya Sulistio, Kasi Pembangunan Desa Wangunrejo, Sersan satu Heru Babinsa Desa Wangunrejo dari Koramil 12 Margorejo.dan Bhabinkamtibmas Retnawan dari Polsek Margorejo, Pengurus Badan Permusyawaratan(BPD) Desa Wangunrejo dan tokoh masyarakat.(pwo jtg)
Berita Terkait
Berita Lainnya