,
08 Januari 2020 | dibaca: 1191 Kali
DAMPAK DARI PILKADES DUA KUBU BENTROK DI DANGDUTAN. 
noeh21


   Pati Skandal. 

Warga Desa Tendas Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. terlibat tawuran kemarin malam,  Senin 6/1/. 

Tawuran yang berlangsung malam hari itu menyebabkan 5 orang mengalami luka yang serius, satu di antaranya masih di rawat di Rumah Sakit Fastabig Pati karena lukanya cukup parah  dan perlu perawatan intensif,   Sujatmiko alias (wel).

Ke empat korban lainnya,  Sugito, Danang, Agung, Anas mengalami beberapa jahitan di kepala  akibat benda tumpul,dan sekarang  sudah bisa pulang dari rumah Sakit.
 
Keterangan dari sejumlah warga menyebutkan, saat memeriahkan tahun baru 2020 sekumpulan pemuda  Desa Tendas mengadakan dangdutan. Semula dangdutan berjalan aman dan kondusif, sampai dengan selesai.Tapi anehnya setelah selang kurang lebih 30 menit terjadilah perkelahian.




Informasi yang dipereh, perkelahian terjadi akibat  kedua belah kubu masih memanas karena  usai acara  Pilkades  di bulan Desember kemarin.
  
Ketika  dangdutan  selesai,  beberapa  pemuda yang sedang santai, tiba-tba diserang  membabi-buta oleh beberapa orang. Bahkan ada yang membawa martil (palu) , botol minuman. Malah beberapa pemuda tersebut saling kenal karena  satu desa. 

Pelaku pengeroyokan  diduga berinisial YD.YT.JM.PWD.STN/(mentrek) semua warga Desa Tendas (setro).akibat perkelahian tersebut.  5 orang warga  Desa Tendas (ngrowo) harus di larikan di Rumah Sakit Sebening Kasih untuk dilakukan perawatan.





 Karena tidak terima dengan perbuatan pelaku, kini kelima  korban  dengan di dampingi pihak keluarga melaporkan kejadian ini di  Polsek  Tayu. Saat ini masih dalam proses dimintai keterangan.

Saat di konfirmasi keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian agar bersikap gerak cepat untuk menangkap para pelaku,karena ditakutkan para pelaku melarikan diri.

"Permasalahan ini harus dibawa ke ranah hukum.agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dan mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuat," imbuhnya.(Kun)
Berita Terkait
Berita Lainnya