,
01 November 2020 | dibaca: 213 Kali
Blispi Kubu Raya ikut Ajang festival Kelompok Umur. 3 SSB Kubu Raya Yang Tergabung di Blispi. 
noeh21


Kubu Raya Kalbar, Skandal

Ajang festival Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (Blispi) kelompok umur usia dini ini dilaksanakan di Sambas, Sabtu 31 - 10 s/d 1 - 11 - 2020.

Ke 3 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang tergabung  di Blispi ini ikut katagori kelompok U 12 jumlahnya 5 pemain SSB dari Indonesia Muda, 5 pemain SSB dari Gapentus Pematang 7 Rasau jaya dan 4 pemain SSB Samalona, 3 SSB Ini  adalah dari Kabupaten Kubu Raya.

Coach Edo sebagai koordinator Blispi Kubu Raya juga merangkap pelatih mengatakan, event festival ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2020 dan ada 9 SSB Kota / Kabupaten yang ikut meriahkan event ini. 

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak panitia dengan terselenggaranya event ini, walaupun masih dalam keadaan  
Pandemi Covid 19 masih bisa adakan event seperti ini"ujar Coach Edo. 

Harapannya juga event festival seperti ini harus sering diadakan, sehingga anak usia dini nanti bisa mengembangkan kreatifitas skill dan rasa percaya diri lebih banyak.

"Mari kita mengedepankan pembinaan dengan motto anak juara, bukan tropi juara, Saya selaku koordinator Blispi khususnya untuk Kabupaten Kubu Raya mengharapkan Askab PSSI Kabupaten Kubu Raya bisa bersinergi dengan kami demi sepak bola kita bersama. Ungkap Coach Edo yang punya LESIENSI C A F C," ungkapnya.(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya