,
20 November 2019 | dibaca: 1084 Kali
Bidadari MOI Mulai Berdatangan 
noeh21


Jakarta, Skandal

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan HUT I Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI)  bakal berlangsung semarak.                     

Sebab, selain bakal dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden KH Maruf Amin dan dihadiri beberapa Menteri, anggota DPR dan sebagainya, rakernas akan dihadiri puluhan wanita cantik anggota MOI dari seluruh penjuru Tanah Air. Sepertinya acara yang digelar secara 'wah' ini  bertabur bunga seantero nusantara.    




Pantauan media ini di Graha Fareza, Johar Baru, Jakarta Pusat, tempat para bidadari itu menginap, beberapa bunga sudah mulai berdatangan.     

Sebut saja mantan model Priangan Bandung, Metta Iskandar. Dia bakal menjejakan  kaki di karpet merah Rakernas MOI pertama. 

Peramu ramuan kecantikan bermerek Ratu Galuh asal Cianjur Jawa Barat, terlihat asyik menikmati secangkir kopi di graha yang jadi markas tabloidSkandal com dan WartaMakkah com tersebut.

"Kali ini saya hadir di Rakernas mendampingi adik-adik saya MOI Jawa Barat", ujar redaktur senior Jayantaracom itu.    



Di kalangan MOI, Teteh Metta - begitu panggilan akrabnya, termasuk paling populer. Guratan kecantikannya belum juga pudar, meski menginjak kepala empat. Tubuhnya tetap sintal. Terlebih bila dibalut jeans dan kaos t-shirt, bak perempuan di usia 30-an. Lebih-lebih setelah menggunakan ramuan herbal yang diraciknya: Ratu Galuh.
    
Menyusul Teteh Meta, perempuan berkulit langsat dari kota Angin Mamiri, juga sudah datang. " Sudah kangen saya sama Graha Fareza," jelas penyiar tv di NTB ini.

Erina Ihwan MOI NTB juga terlihat. Dibalut hijab kuning gading, redaktur GeloraBali yang juga presenter TV 9, asyik memainkan pernak pernik yang menghiasi pergelangan tangannya. Inilah ciri Erina, tak lepas dari aksesoris buatan Indonesia. Maklumlah usaha itu yang digelutinya, di luar kesibukannya sebagai anggota Ormas Kepemudaan.

"Kayaknya Rakernas ini bakal semarak," ujarnya tersenyum.





Di satu sudut taman mungil Graha Fareza, Anggie Derose terlihat asyik ngobrol dengan Dewi Batubara, mantan wartawati yang kini jadi staf ahli anggota DPR RI Papua Barat.       
Ada juga Dessy Listiawati, pengacara asal Medan yang bernostalgia dengan Vera Kian Suma, redaktur WartaMekkah com.  Entah apa yang mereka rumpikan. Sepertinya, selain rutinitas, sesekali menyinggung soal bisnis.

Lantas ada lagi Nurlaela asal Bali cekikikan dengan Diah Ros asal Tanjung Pandan, Kepulauan Kepri. Putri Bakaroning Lampung, Rina Kendari dan Grace Manoppo Menado juga asyik bercengrakrama, diselingi rokok mild.

"Ah, besok pasti ramai nih. Ada sejumlah petinggi kabinet Indonesia Maju," jelas Rina, owner Viewnews yang hobi memotret ini.

Semua bidadari MOI siap bereaksi memeriahkan hajatan Rakernas, termasuk mengamankan visi MOI menjadi konsituen Dewan Pers. (Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya