Tutup Menu

ASOSIASI RUGBY BADUNG BUKA PASAR MURAH DI KUTA.

Sabtu, 29 Agustus 2020 | Dilihat: 515 Kali
    


Kuta, Skandal

Sabtu pagi 29/9/2020 Asosiasi Rugby Badung membuka Pasar Murah Gembira bertempat di Dewa Ruci Food Market No24A, Liuk Temacun Kuta tidak jauh dari patung Dewa Ruci.

Pembukaan Pasar Murah secara resmi dibuka oleh Ketua KONI Badung Made Naryana, disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat Kuta, para pedagang dan masyarakat setempat.





Ketua KONI Badung Made Naryana dalam sambutannya menyatakan sangat gembira dan memberikan apresiasi kepada Asosiasi Rugby Badung yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat pada saat Pandemi Covid19 ini.

Dengan lokasi yang sangat strategis ini dan harga lebih murah dengan dipasar diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh seluruh masyarakat, semoga kegiatan yang sangat mulia ini bisa ditiru oleh cabang olah raga lainnya di Kabupaten Badung, tentunya dengan mentaati protokol kesehatan.

I Gusti Made Agung Ketua Panitia yang juga Ketum Rugby Badung serta Ketua Lingkungan Banjar Temacun Kuta menjelaskan tujuan Pasar Murah ini antara lain untuk membangkitkan ekonomi rakyat yang terdampak Covid19, selain itu untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa pasar masih tetap buka untuk dikunjungi, semoga lebih banyak yang membuka pasar pasar murah, lebih jauh Made Agung juga berencana untuk membuat inovasi Sport Tourism yang sekarang sedang digodok di sekretariat Rugby di Jl.Majapahit No18bKuta.

Jro Made Supatra Karang berharap Pasar Murah yang akan berlangsung tanggal 29 dan 30 Agustus 2020 bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum, selain harga lebih murah juga bisa membantu peningkatan produk produk lokal seperti sayuran dari Kintamani, madu Kele, dll.

sony/bali

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com