,
16 Juli 2019 | dibaca: 471 Kali
Amra Muslimin: Suara Kebangsaan Penguatan Keberagaman
noeh21
Amra Muslimin


Musirawas, Skandal

Kepala  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kabupaten Musirawas  melakukan sosialisasi Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Kepada Skandal,  Amra Muslimin  mengatakan, suara kebangsaan sebagai sarana penguatan keberagaman

Dalam upaya meng optimalkan suara kebangsaan yang digagas oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Musirawas, akan kembali menggulirkan acara yang konsepnya masih dalam penggodokan. 

"Kita masih menyiapkan, karena selama ini sudah berjalan, sempat satu kali audiensi dengan Bupati , Ormas dan LSM yang ada di Musirawas, Kota Lubuklinggau.

"Sayangnya, Agusalim Ketuanya sudah tiada (meninggal) tapi kan masih ada Sekretarisnya Sumin," ujarnya tanpa merinci dari LSM mana 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, Amra Muslimin optimis tidak menyurutkan bagi semua pihak maupun kalangan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) memanfaatkan pelaksanaan kebangsaan dengan mengisi kegiatan  bersama.

"Nantinya kita tidak lagi mendatangkan Pemateri dari luar daerah. Kita berdayakan tenaga pematerinya dari Musirawas saja," jelasnya kepada Skandal belum lama ini . 

Kesbangpol Musirawas terus berkomitmen akan berusaha bekerja sama sebagai wujud kepedulian  terhadap masyarakat dan mendukung program pemerintah, khususnya Kabupaten Musirawas untuk lebih baik sesuai harapan bersama," pungkasnya.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya