,
17 Agustus 2019 | dibaca: 258 Kali
Wakapolsek Inspektur Upacara Penurunan Bendera 
noeh21

Skandal Lotim

Wakapolsek Sakra Ipda Lalu Hidayat sebagai Irup dalam rangka penurunan Bendera Proklamasi RI ke 74 di Lapangan Gora Sakra , Kecamatan Sakra, Lombok Timur.



Penurunan bendera dihadiri Sekcam Sakra Yusri, S.Sos  dan jajaran Muspika Kecamatan Sakra,  , Anggota Polsek Sakra, Anggota Danramil sakra, Anggota PGRI kecamatan Sakra, para Kepala Desa, Finalis Terune dan Dedare Kecamatan Sakra tahun 2019, Kepala Dikbud Kecamatan  Sakra, serta siswa dan siswi SD, SMP, SMA/ SMK yang ada di wilayah Kecamatan Sakra.

Kegiatan penurunan Bendera Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 dimulai pukul 04 . 30 WITA di Lapangan Gora Sakra Sabtu, 17/8/2019.

Dengan cuaca yang cerah bersahabat menemani dalam kegiatan upacara, termasuk Wakapolsek,  Sekcam dan Sekdes Desa Sakra melaksanakan kegiatan dengan baik dan lancar. Semangat yang timbul dari jiwa patriotisme dan Nasionalisme yang tinggi.

Upacara penurunan bendera merupakan upacara yang bercerita tentang banyak nilai sejarah yang dinantikan oleh seluruh komponen masyarakat, dirangkai dengan banyak kegiatan hiburan rakyat seperti  panjat pinang, taek enjang enjang, bekedek jaman laek, main cumpring dan lain sebagainya. (Amin)
Berita Terkait
Berita Lainnya