,
14 Juni 2021 | dibaca: 90 Kali
Ubra,1 Bulan Ohoirenan di Tunjuk Mewakili Kecamatan Kei Besar Selatan Dalam Rangka 10 Lomba Program Pokok PKK Tingkat Kab Malra.
noeh21
Camat kei besar selatan J.P Ubra SH saat media ini temui di kantor balai desa ohoirenan mengkonfirmasi tentang persiapan ikut lomba PKK tingkat kab Malra,12/06/21.

Menurutnya Ubra bahwa hari ini ketika sy tunjuk desa ohoirenan untuk mewakili kecamatan kei besar itu berarti sudah tentu sy sudah lihat tentang kondisi kampung bahkan juga tergantung pendekatan kita kepada kepala desa dan perangkat desa dan juga kepada ketua PKK, itupun juga sy slalu berkordinasi dengan pendamping lokal Ohoi P3MD kab Malra.Nurdin ohoitenan,dan juga ibu ketua PKK kecamatan dan jajaranya. 

Untuk itu kita selaku pemimpin wajib hukumnya kita harus bangun komunikasi kepada siapa pun dia karna di kalangan masyarakat ini mereka butuhkan kita pertama adalah kerja harus jujur dan transparan. 

Untuk itu ketika sy tunjuk desa ohoirenan untuk mewakili 10 desa dari kecamatan kei besar selatan untuk ikut lomba 10 program PKK dalam waktu kurang lebih 1 bulan lamanya kepala desa dan pimpinan jemaat gereja dan seluruh warga masyarakat ohoirenan turut bergotong royong tanpa ada keresahan dan puji Tuhan semua dapat berjalan aman dan lancar dan di dukung penuh oleh ibu ketua PKK dan seluruh pengurus kecamatan kei besar selatan.

Dan terbukti hari ini tepat pukul 10,30 wit ketua PKK kab Malra ibu Eva Elya Hanubun berserta rombongan dan tim penilai turun ke desa ohoirenan untuk menyaksikan 10 lomba program pokok PKK di desa ohoirenan di dampingi juga oleh kapolsek kei besar selatan IPTU M. Pauno dan kanit Intel AIPDA.F.Rumarubun. SH. Kanit Samapta Bripka Heryadi dan ketua Bayangkari Polsek kei Besar Selatan. 

Selain itu juga lanjut Nurdin Ohoitenan bahwa sy slalu pendamping lokal Ohoi dari P3MD kab Malra slalu mendukung penuh program pa camat kei besar selatan. 

Karna pendamping desa itu harus bergandeng tangan dengan pimpinan wilayah, karna kita di percayakan untuk menyusun semua program desa, maka kita harus konsultasi dengan pimpinan kecamatan agar tidak kesebrangan.
Berita Terkait
Berita Lainnya