Tutup Menu

Srikandi Mura Tinjau Peningkatan Jalan Kecamatan Muara Lakitan

Minggu, 02 Mei 2021 | Dilihat: 1062 Kali
    
Musi Rawas - tabloidskandal.com
Srikandi Musi Rawas Hj Ratna Machmud meninjau peningkatan Jalan dalam kawasan Kecamatan Muara Lakitan, Sabtu (01/05/2021). Peninjauan ke sejumlah proyek pembangunan tersebut bupati didampingi Asisten II Aidil Rusman, Kepala Dinas PU BM, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo M. Rozak, Camat Muara Lakitan dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.
 
Bupati Musi Rawas Provinsi Sumatera selatan, Hj Ratna Machmud berharap, dengan adanya peningkatan Jalan dapat mempermudah aktivitas masyarakat nantinya. 
 
Srikandi Mura berharap, ketersediaan infrastruktur jalan yang memadai tersebut akan berdampak terhadap kondisi perekonomian masyarakat di kecamatan Muara Lakitan, mulai dari pertanian, perdagangan, dan pertumbuhan ekonomi penduduk dapat meningkat.
 
“Semua sisi mudah-mudahan dibenahi, mulai dari ketersediaan akses jalan, maka nantinya akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor,” harapnya.
 
bahwa tahun 2021 akan merealisasikan kegiatan pembangunan peningkatan ruas jalan Kecamatan Muara Lakitan. 
 
“Srikandi Mura,ini merupakan perputaran dalam kelancaran ekonomi masyarakat sekitar dengan kemudahan transportasi yang ada,” nanti tuturnya.
 (ed)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com