Tutup Menu

Silaturahmi dan Temu Ramah Dengan Para Awak Media se-Kota Lubuklinggau

Kamis, 01 April 2021 | Dilihat: 1009 Kali
    
Lubuklinggau – tabloidskandal.com
Lubuklinggau Provinsi Sumatera selatan bersilaturahmi dan temu ramah dengan para awak media se-kota Lubuklinggau Acara yang bertempat di room Bukit Sulap rumah makan Singgalang dihadiri oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, kepala kejaksaan negeri, kapolres.dan Danki Brimob, Dandim Musi Rawas Lubuklinggau Muratara, seluruh kepala SKPD Kota Lubuklinggau dan insan Pers
 
Silaturahmi dan temu ramah ini diharapkan mampu meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Lubuklinggau, dengan para awak media khususnya yang bertugas di Pemkot Lubuklinggau.
 
Di hadiri ratusan Insan Pers sekota. Lubuklinggau, acara silaturahmi dan temu ramah ini berjalan dengan cukup hangat bahkan banyak hal-hal mengenai pembangunan Kota Lubuklinggau yang disampaikan dalam acara tersebut.
 
Wali Kota yang hadir didampingi sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, acara silaturahmi dan temu ramah, Walikota Lubuklinggau dengan awak media se-kota Lubuklinggau dan sekitarnya menarik dicermati. Pasalnya banyak hal yang menarik diungkapkan walikota dalam temu ramah tersebut. Kamis (01/04/2021).
 
Menurut Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe ada banyak pilar dalam menunjang keberhasilan pembangunan di Kota Lubuklinggau salah satunya Pers. Dimata Wali Kota peran pers sangat diperlukan dalam menciptakan kondisi yang kondusif dalam realita kehidupan sehari-hari kita tentunya.
 
Diakhir sambutan Wali Kota mengajak para awak media untuk bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau ini. "Mohon kami diingatkan bila ada kekurangan, namun kekurangan tersebut haruslah dikuatkan sehingga kota ini pun menjadi kuat dan maju." pesan Wali Kota.
ED

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com