,
02 November 2019 | dibaca: 140 Kali
Sertijab Ketua PN Bojonegoro Berlangsung Di Pengadilan Tinggi Surabaya.
noeh21

Bojonegoro skandal,

Jum'at 1 November 2019 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya telah telah berlangsung pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekaligus serah terima Pejabat KPN Bojonegoro.

Sertijab berlangsung antara pejabat lama Kadarisman Al Riskandar kepada pejabat baru yaitu Muh. Djauhar Setyadi.
Acara yang digelar mulai jam 09.00 WIB hingga selesai.

​​​​​​

Bersamaan itu pula Sertijab KPN Mojokerto, Bangkalan, Situbondo, Ponorogo, dan Madiun. 6 pejabat Ketua Pengadilan Negeri secara serentak dilakukan sertijab oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Herry Swantoro.

Sertijab, promosi dan mutasi adalah hal yg lazim dalam perjalanan roda kelembagaan yang bertujuan untuk penyegaran dan pengisian posisi yang strategis dalam jajaran MA dan peradilan di bawahnya.

Hadir dan menyaksikan dalam acara tersebut, Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh Wabup Budi Irawanto, dan forkopimda dari masing-masing kabupaten .

Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya pejabat baru,maka akan lebih meningkatkan kinerja masing-masing lembaga.

Mantan Pejabat KPN Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar akan menempati tugas barunya sebagai jabatan promosi ke PN kelas 1A Khusus Jakarta Pusat.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya