,
18 Oktober 2020 | dibaca: 147 Kali
Rentanubun Siap Bertarung Jadi   Bupati Malra.
noeh21


Malra, Skandal

Meski Pilkada(Pemilihan Kepala Daerah) Maluku Tenggara  belum di bahas, namun ketua DPD Nasdem Kab Malra, Ir Andreas Rentanubun, menyatakan  siap  bertarung memimpin Malra ke depan.

"Jika aturan mengizinkan untuk maju sebagai orang nomer satu di Malra, maka sudah tentu saya maju demi masyarakat kab Malra yang saya cintai," jelasnya.

Makanya, menurut dia, 
 siapa pun yang mencalonkan diri di Pilkada nanti, dia  siap menghadapinya memperebutkan sebagai orang nomer satu.

Rentanubun  sangat optimis dan  yakin  Pilkada mendatang DPD ll partai Nasdem akan menjadi pemimpin di kab Malra.

Lanjut Rentanubun,  ke depannya bukan saja partai Nasdem jadi Bupati Malra (Kepala Daerah)tetapi juga di legislatif partai Nasdem  akan jadi pemimpin 

Rentanubun saat di hubungi via tlp seluler ketika serah terima jabatan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  di Hotel Kimson tepat 17/10, telah menggelar serah terima jabatan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD)yang lama atas nama Antonius Watratan ke ketua DPD yang baru Ir Anderias Rentanubun, Ketua DPD  periode 2020/3024.

Dalam penyerahan serah terima lama kepada yang  baru,A,Watratan menyempaikan puji dan syukur serta terima kasih  kepada seluruh jajaran partai Nasdem, karena kebersamaan sejak dari tahun 2014 hingga saat ini.

"Saya berharap  kita bekerja yang baik serta jujur sebagai pengurus partai lama maupun yang baru. Kiranya kita sama sama bahu membahu untuk kita selalu menjunjung partai Nasdem," tuturnya, menyebut nahkoda  sekarang ini Ir Andreas Rentanubun. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya