,
02 Desember 2020 | dibaca: 149 Kali
Putri Wapres DR. HJ. SITI MA’RIFAH, SH., MH., Beserta Pengurus SAHI Kunjungi Talitha Group
noeh21
CEO Talitha Group, Dr. H. Nurianto RS, SH., MH., MM., Hari Minggu, 29 November 2020 siang, menerima kunjungan Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH., Putri Wakil Presiden RI selaku Ketua Dewan Pembina dan Pengurus DPP SAHI (Silaturahmi Umroh dan Haji Indonesia), yang tiba di kantor Talitha Group, Jalan Diponegoro Komplek PertokoanDiponegoro Megah B12, Denpasar Pukul 13.00 Wita, usai pelantikan pengurus DPW SAHI Bali. Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, diantaranya Pengurus DPP SAHI, Ketua DPW SAHI Bali, serta Wakil Ketua Bidang UKM SAHI Bali. 
 
Nurianto selaku CEO Talitha Group, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Ketua Dewan Pembina dan Pengurus DPP SAHI, Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH., Putri Wakil Presiden RI beserta rombongan dan ucapan terima kasih telah berkenan untuk berkunjung di kantor Talitha Group.
 
Nurianto optimis kunjungan silahturahmi ini suatu anugrah, khususnya berkaitan dengan program ketahanan pangan, hal ini ibarat gayung bersambut dengan ditandatanganinya kerjasama antara PT. Talitha Cahaya Mandiri selaku anak perusahaan Talitha Group dengan SAHI Bali dalam program peningkatan Ketahanan Pangan dan juga UKM. 
 
Ketua Dewan Pembina dan Pengurus DPP SAHI, Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH., juga sangat mendukung program yang selama ini telah dijalankan oleh Talitha Group dalam upaya peningkatan Ketahanan Pangan. Ini merupakan langkah nyata Talitha Group untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan dan terus mengawal disisa jabatan Presiden dan Wakil Presiden. 
 
Ketua Dewan Pembina dan Pengurus DPP SAHI, Ibu Dr. Hj. Siti Ma’Rifah, SH., MH., juga menyampaikan bahwa sudah menjadi visi misi saya untuk mengembangkan Islam, menegakkan NKRI dan mengembangkan ekonomi umat. Upaya yang telah dilakukan oleh swasta dalam hal ini Talitha Group harus dapat disinergikan dengan kementrian dan BUMN, sehingga apa yang diharapkan dapat terealisasikan. Tentunya dengan membangun sinergitas. mudah-mudahan pihaknya dapat membantu dan memfasilitasi terbangunnya sinergitas tersebut.
Rilis - Red
Berita Terkait
Berita Lainnya