,
02 Maret 2020 | dibaca: 769 Kali
Prof KH Manarul Hidayat MA, Simpati  dengan Kepemimpinan Bupati Muratara
noeh21
Musirawas Utara Skandal

Prof KH Manarul Hidayat MA memuji kepemimpinan Bupati Mura Tara dalam kegiatan tablik  akbar yang  kegiatannya dirangkai dengan Peringatan isra' Mikraj dan Hari Lahir(Harla)Nu ke-94, berlangsung  di rumah Bupati Muratara,di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya.

​​​
Selain dihadiri Bupati Muratara, hadir juga Ketua TP PKK Bunda Lia Mustika Syarif,Sekda Muratara Alwi Roham,Ketua DPRD, Efriansyah, perwakilan dari PBNU Sum-sel Lubuk-Linggau,dan Musi Rawas,Ketua MUI Zulkarnain,Ketua PC NU Muratara Drs,Salim Sa'id dan Waruko Hakim,Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Muratara,para Camat dan Tokoh-tokoh Masyarakat dan Toko Agama                                   
 Bupati Muratara HM.Syarif Hidayat dalam Sambutannya menyebut kegiatan itu mempererat tali silatuhrahmi antara ummaro dan pemerintah juga para ulama, serta tokoh  masyarakat," tutur Bupai.

Hal tersebut, tidak mudah dan tidak langsung dirasakan oleh masyarakat, ibaratkan memakan cabai  yang terasa langsung pedasnya. "Namun hal ini, bisa dirasakan masyarakat muratara Sepuluh tahun kedepannya nanti," ujar Manarul Hidayat menyanjungi.                                     

​​​​​​“Sikap NU tidak ada toleransi apabila ada yang ingin memecah belah (NKRI). Selain itu, bila yang sekarang telah terbukti dalam kepemimpinannya dan peduli terhadap agama, maka, Insya Allah, dua tahun kedepan muratara samakin banyak Kori dan Koriah penghapal Al-Qur’an,” Pungkasnya.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya