,
13 Juli 2020 | dibaca: 84 Kali
Personil Batalyon C Pelopor tetap setia melakukan himbuan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat
noeh21

Ambon, Skandal

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku tetap melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat yang tidak mengikuti anjuran pemerintah yaitu social distancing dan Physycal distancing guna memutus mata rantai penularan virus corona. Senin,13/07/2020.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Briptu. Irman Jailuhun, yang melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemuinya pada Pasar Masrum Kota Tual, untuk tetap menaati protokol Kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah dan pada tempat -tempat umum, karena dengan demikian bisa megurangi penyebaran virus corona di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku untuk tetap meningkatkan kegiatan Sosialisasi dan himbauan untuk tetap waspada diri dalam penyebaran virus corona kepada masyarakat.

Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan kepada personil Batalyon C supaya tetap setia dan semangat dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Brimob Maluku kepada masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona yang semakin hari makin bertambah.

Di harapkan masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara untuk tetap mematuhi protokol keseharan yang sudah di tentukan oleh pemerintah, agar penyebaran virus corona bisa terputus di daerah ini, ungkap Wadanyon. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya