,
10 November 2019 | dibaca: 684 Kali
Perdana, Karang Taruna Kecamatan Larangan Adakan Lomba Bulu Tangkis.
noeh21


 Skandal. Brebes

Karang Taruna Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah, akan mengadakan Lomba Bulu Tangkis  di Gor KPRI Rukun. Lomba yang rencananya digelar  dua hari (17-18 November) menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang.

"Kegiatan ini merupakan Perdana bagi pengurus Karang Taruna Kec Larangan," ungkap Asep Try Wibowo, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Larangan


Asep, Sekretaris Karang Taruna


Menurut dia, lomba ini akan melibatkan para pemuda Karang Taruna di 11 Kelurahan Desa Kecamatan Larangan. "Jadi perwakilan pemuda Karang Taruna sudah sedini mungkin mempersiapkan lomba bulu tangkis Karang Taruna Cup. Satu bulan sebelumnya," tambah Asep

Mereka akan membentuk kepanitiaan yang di tangani 34 orang, melakukan jadual pendaftaran mulai 9 - 14 November,  waktu pelaksanaan 17 -  18 November 2019, kategori perlombaan ganda putra dengan sistem acak, kriteria Umum Putra berdomisili di Kec Larangan. 

Ada pun hadiah yang akan diberikan bagi para juara adalah uang pembinaan dengan rincian,  juara 1 Rp 1.000.000, juara 2, 3, dan 4 masing masing mendapat Rp 500.000, Rp 300.000 dan Rp 200.000. Sementara untuk admistrasi peserta sebesar Rp 60.000, sudah termasuk mendapatkan jersey.

" Kami mengadakan lomba bulu tangkis Karang Taruna Cup ( Region Kecamatan Larangan Brebes)  dengan tujuan mempererat silaturahim atar karang taruna tingkat desa" terang Asep yang juga Panitia  Pelaksana.

"Terima kasih atas dukungan yang di berikan kepada kami dari Camat Larangan Brebes, dan juga para sponsorship UMKM, Kami bersyukur hari pertama pembukaan pendaftaran terjaring 25 peserta padahal target pendaftar dari maksimal hanya 64 peserta. Mereka berasal dari klub dan warga umum Kecamatan Larangan. 

Adapun klub-klub bulu tangkis yang sudah terbentuk di desa,  yaitu PB Sanggar Senam macan, PB BSB,  PB. LBC, PB PGRI Kecamatan Larangan  dan lain-lain, Harapan kedepan perlombaan serupa akan di adakan kembali,  sesuai dengan kondisi dan antusias para warga," ujar Asep. (Abdas)
Berita Terkait
Berita Lainnya