,
31 Oktober 2019 | dibaca: 439 Kali
Pemkab Mura Adakan Penyuluhan Sadar Hukum
noeh21

Musi Rawas Skandal,

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Bagian Hukum Setda Kabupaten Musi Rawas  melaksanakan Penyuluhan Hukum bagi Pelajar SMA sederajat, acara di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Musi Rawas, Jumat (31/10).




Penyuluhan tersebut diikuti sebanyak 200 orang peserta yang berasal dari 20 perwakilan SMA sederajat di Kabupaten Musi Rawas. Tema penyuluhan hukum adalah "Generasi Hebat Generasi Sadar Hukum" , dibuka oleh Bupati Musi Rawas yanf diwakili oleh Asisten Pemerintahan.1,
Heriyanto,SIP.M.Si. Acara di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Musi Rawas dan Kesra setda Kabupaten Musi Rawas.

Dalam pidatonya Bupati berpesan agar peserta penyuluhan agar mengikuti penyuluhan dengan baik dan menghindari penyalahgunaan Narkoba yang sedang marak di Indonesia.

Makanya narasumber penyuluhan ini  berasal dari Badan Narkotika Kabupaten Musi Rawas, Aprianto,S.Sos, dari Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Muhammad Rais.M.Pdi,  dari Kepolisian Resor Musi Rawas, Bripka Samsul Jarman, S.H.,M.H.





Kepala Bagian Hukum, Aan Bastian,S.H.,M.Si menyampaikan bahwa acara penyuluhan hukum ini merupakan agenda yg ada di Bagian Hukum guna memenuhi dan menciptakan masyarakat yang sadar hukum di Kabupaten Musi Rawas khusus pungkas Aan.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya