,
12 November 2019 | dibaca: 508 Kali
PDAM Di Mura Normal Kembali
noeh21


Musi Rawas Skandal

Pelayanan air bersih PDAM  di Kecamatan TPK sejak Minggu 10 November 2019 bertepatan dengan hari Pahlawan akhirnya normal kembali setelah hampir 2  Bulan  lima belas hari tidak beroperasi, mulai dari 15 Agustus 2019 yang lalu. 

Hal tersebut dibenarkan  oleh  Kepala BLUD SPAM Musi Rawas Agus Hilman E.S, ST di ruang kerjanya kepada Skandal (Senin 11/11). 



Dia menjelaskan bahwa pompa intake Sumbersible kapasitas 20 L/Detik di IKK SPAM TPK tersebut mengalami rusak yang serius dan harus diganti beberapa sparepart di dalamnya, terkendala penanganan yang membutuhkan waktu lama disebabkan harus import spare-part dari luar negeri.

Ditambahkan Agus, Alhamdulillah, sabtu 10 November 2019 peralatan pompa sudah ready diperbaiki dan langsung dipasang di lokasi dan langsung diuji coba. 

Hasilnya Positif berhasil dan sejak minggu 10 November 2019 pelayanan air PDAM di kawasan TPK yang meliputi Desa Muara Kati Lama,Muara Kati Baru 1 dan 2 serta Rantau Bingin dengan jumlah pelanggan sebanyak 456 sambungan rumah tersebut dapat terlayani dan  normal kembali.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya