,
23 November 2018 | dibaca: 684 Kali
Pasar Tradisional  Harus Lebih Bersih dan Nyaman
noeh21


Jakarta,  Skandal
 
Sebagai pengelola di bawah naungan Pemda DKI Jakarta yang membawahi ratusan pasar tradisional, penanganan kebersihan menjadi salah satu prioritas. Pasar yang bersih akan memberi kenyamanan kepada pengunjung. 


​​​​​​

Demikian ditegaskan Manager Operasi Perusahaan Daerah (Prusda) Pasar Jaya, Maulidha Aulia B, ST, pada acara lepas kenal Manager Kebersihan Prusda Pasar Jaya, Jumat 23/11/18, di Grand Cempaka Convention Ciloto, Bogor.   

"Makanya peran para perusahaan pengelola sebagai mitra Prusda menjadi penting", ujar insinyur yang akrab disapa Lia. 

Dia berharap kinerja para mitra kerja agar makin ditingkatkan. "Yang sudah baik agar semakin ditingkatkan. Yang belum baik agar diperbaiki", pintanya.   

Lia juga berharap kebersihan MCK ( Mandi Cuci Kakus) yang ada di pasar-pasar dibenahi agar pengunjung nyaman. "Ke depan tak ada lagi toilet yang kumuh dan kusam. Semua harus wangi dan kinclong. Kerjasama yang baik sangat diperlukan antara pengelola dan Prusda. Semua harus profesional," imbau perempuan berparas ayu ini. 
                         
Dia juga berharap para seniornya di Prusda bisa membagi ilmu untuk kepentingan dan keberhasilan bersama. "Maklum ini bidang baru buat saya," katanya merendah.     

Kepada para rekanan dia mengajak agar sinergitas terus dijalin seperti yang telah tercipta dengan pak Pence.  

Sementara Pence Harahap yang sekarang menjabat Tim Percepatan Pembangunan Prusda Pasar Jaya berpesan kepada seluruh pengelola, agar bekerja lebih sungguh-sungguh. "Bekerjalah secara profesional sebagaimana aturan yang ada di PKS. Pasar tradisional harus bersih sebagaimana mall. Mari kita dukung bu Lia melaksanakan tugasnya", pinta Pence. (Rel)
Berita Terkait
Berita Lainnya