,
03 Juli 2018 | dibaca: 615 Kali
Pangda Inkai Bali Gelar Kenaikan DAN
noeh21

Denpasar, Skandal

Pengda Inkai Provinsi Bali  akan menggelar ujian kenaikan DAN bagi karateka dari mulai DAN I sampai DAN III di Buleleng Bali,  7 - 8 Juli 2018.

Rapat Pengurus Pangda Inkai Bali

Menurut Ketua Inkai Bali, Brigjen TNI (purn) IGB.Alit Putra,SH, S.sos, Msi ujian kenaikan DAN tersebut rencananya akan diikuti oleh 100 karateka dari seluruh Bali. Diharapkan   bertambahnya karateka sabuk hitam,  Inkai nantinya dapat meningkatkan prestasi karateka Inkai baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. 

Pada saat yang sama, Ketua MSH (Majlis Sabuk Hitam) Inkai Bali, Made Supatra Karang DAN VI yang ditemui  Skandal mengatakan kunci keberhasilan atlit karate berada pada kinerja MSH. 

"Kalau MSH aktf dalam membimbing dan mengembangkan ilmu karate di rantingnya masing masing pasti prestasi atlit karate akan menunjukan peningkatan," ungkapnya.

Dia menyebut Inkai Bali bangga dengan prestasi atlitnya,  karena sekarang ini ada dua atlit karate Bali yang masuk TC sebagai tim inti karate pada Asian Games 2018 pada bulan Agustus nanti. (Soni)
Berita Terkait
Berita Lainnya