Tutup Menu

Ny Fitry Musad Lantik Ibu Ibu PKK di 3 Ohoi Kecamatan kei Besar Selatan Barat

Sabtu, 08 Agustus 2020 | Dilihat: 412 Kali
    


Malra, Dkandal

Ketua PKK Kecamatan Kei Besar 
Selatan Barat, Ny Fitry M, menegaskan setiap Ohoi di Kecamatan Kei Besar Selatan Barat wajib hukumnya  membentuk PKK.

"Jadi di Kecamatan Kei Besar Selatan Barat tercatat ada 13 Ohoi, maka semua harus punya tim PKK,"jelas Ny Fitri kepada Skandal saat dihubungi via selulernya, 8/7. 





Menurutnya,  tujuan PKK adalah menata sekaligus mendukung program Kepala Ohoi (Kades). Hari ini ada 3 Ohoi Tim PKK yang dibentuk, antara lain Ohoi Hako,Ohoi Watkidat, Ohoi Ohoi Weduar Fer dalam pelantikan Tim PKK, diikuti oleh pimpinan wilayah Kecamatan M.Nasir Rahayaan S.Sos, beberapa staf Kecamatan dan  Kepala Ohoi beserta perangkat Ohoi.
 
Ny. Fitri berharap kepada   Ketua PKK Ohoi agar menjadi lilin yang sungguh sungguh menerangi baik di siang maupun malam, agar selalu bermanfaat bagi semua orang.

"Tugas pertama ibu ibu PKK di Ohoi  adalah menata wajah ohoi, juga harus merangkul semua ibu  Ohoi dan tidak tebang pilih agar selalu keharmonisan," tuturnya.

Selain itu,  ibu ketua PKK Ohoi harus selalu berkoordinasi dengan Kepala Ohoi maupun perangkat Ohoi agar senantiasa bergandengan tangan u
membangun Ohoi.

Selain itu juga pimpinan wilayah kecamatan kei besar selatan barat M.Nasir Rahayaan.S.Sos, pimpinan wolayah Kecamatan Kei Besar Selatan Barat turut mengapresiasi  kebersamaan kaum ibu PKK kecamatan Kei Besar.

"Kebersamaan ini dapat dijaga serta bermanfaat demi kita semua. Saya  pun tetap siap mendukung program ibu PKK baik dari kecamatan hingga turun ke Ohoi Ohoi," tutur Rahayaan.

Dan, sambungnya, bila  di kemudian hari terdapat dari 13 Kepala Ohoi  tidak mendukung program PKK,maka di minta kepada kuam ibu ibu agar cepat menghubungi dirinya.

"Maka saya pastikan akan membuat surat teguran keras kepada kepala Ohoi tersebut," tegasnya mengakhiri. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com