Tutup Menu

Kunjungan Kerja ibu Ketua PKK Kab Malra Ibu Eva Eliya Hanubun di Apresiasi Camat KKB.

Jumat, 19 Juni 2020 | Dilihat: 967 Kali
    


Langgur Skandal.

Kunker ibu Ketua PKK Kab Malra yang didampingi oleh Sekertaris PKK Ibu Fatima T, dan  Wakil Ketua ibu Salama Rahawarin dan Ketua Tim penilai Ibu Eta Rahanra serta juga Ibu pengurus PKK kab Malra.

Kedatangan ibu ketua beserta rombongan di sambut oleh Muspika (Muspida kecamatan) serta juga ibu ketua PKK Kecamatan Kei Kecil Barat ibu Tin Renyaan serta juga ibu ibu PKK Ohoi Ohoider Tom.

Setelah itu Ketua Dewan adat Ohoi Ohoider Tom langsung memberikan penghargaan adat kepada ibu ketua PKK beserta rombongan  Setelah ibu ibu ketua PKK dan rombongan di iringi dengan tarian adat untuk  menuju ke pusar(Woma Sirken Hermas)Ohoider Tom.

Menurut Camat Kei Kecil Barat Drs J.Rahayaan, adat budaya orang Kei ini sudah jadi tradisi. Siapapun dia ketika hadir dalam kegiatan apa saja selalu di sambut dengan tarian serta juga di lakukan pemberkatan adat.

Lanjut Rahayaan,  kunjungan kerja ibu Ketua PKK dan rombongan ke kecamatan Kei Kecil Barat ini sudah masuk ke kecamatan yang ke 9, sehingga  peningkatan 10 program PKK ini demi menata Ohoi Ohoi masing masing.

"Maka di antara 11 kecamatan yang di kunjungi ibu ketua PKK dan rombongan ini kalau terdapat ada Ohoi yang di layak menjuarai no 1, maka sudah tentu mewakili kab Malra.Kita harus bersyukur dan berterima kasih," tuturnya.

Lantaran membawa nama besar kab Malra  yang selalu dicintai, maka dari 10 Ohoi  sebelum kegiatan, seyogianya  sudah kordinasi serta  menyurati Kepala Ohoi, pejabat Ohoi dan Ketua PKK Ohoi Ohoi masing masing.

"Namun puji Tuhan hari ini kegiatan di Ohoi Ohoider Tom semua pejabat maupun kepala Ohoi semua hadir. Bahkan juga ketua dan pengurus PKK dari kecamatan maupun dari Ohoi,tak lupa saya dan seluruh warga masyarakat kecamatan Kei Kecil Barat dan teristimewa Ohoi Ohoider Tom mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan ibu ketua PKK kab Malra ibu Eva Eliya Hanubun beserta rombongan yang datang di Woma Sirken Hermas," tuturnya.

Dia mengaku tak bisa membalas kebaikan  jasa ibu, namun doa kami semoga Tuhan dan leluhur selalu memberkati ibu serta juga rombongan dalam setiap derap langka.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com