,
18 Desember 2020 | dibaca: 64 Kali
Bupati HSU didampingi Ketua Tp PKK Hj Anisa Rasyidah Wahid
Kunjungan Ke Kediaman Bayi Kembar Siam Di Kecamatan Banjang HSU.
noeh21
Amuntai – Skandal
Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid Hk didampingi Ketua Tp. PKK HSU Hj. Anisa Rasyidah Wahid berkunjungi ke kediaman Bayi Kembar Siam atau dempet, putri dari pasangan Herman dan Norma bertempat di Desa Kaludan Kecil Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (17/12/2020).
 
Sebelumnya Bayi kembar siam ini sempat menjalani operasi dan perawatan insentif selama dua bulan satu minggu di RSUD Ulin Banjarmasin, dan Rabu 16 Desember 2020 bayi kembar siam sudah serahakan oleh pihak RSUD Ulin Banjarmasin, "alhamdulillah kondisi kedua bayi tersebut sehat walaupun perjalanan dari Banjarmasin Ke Amuntai cukup jauh". Kata Melati yang bertugas sebagai perawat RSUD Ulin Banjarmasin.
 
Bupati HSU juga berikan nama kepada bayi tersebut, yaitu Rahmi Rasyidah dan Rahma Fauziah. "semoga kedua bayi kembar ini menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada orang tua". Kata Wahid
 
Wahid mengatakan bayi kembar siam adalah bayi yang langka, jadi kedua bayi kembar ini Wahid harap dapat tertangani dengan baik dari segi perawatan dan lain sebagainya.
 
"terimakasih kepada RSUD Ulin Banjarmasin yang telah berhasil menajalani operasi dan perawatan selama dua bulan sehingga bayi kembar siam berhasil di pisahkan". Terang Wahid
 
Wahid mengharapkan kepada RSUD Pembalah Batung Amuntai dan Dinas Kesehatan HSU untuk terus memantau tumbuh kembang bayi kembar ini dengan sebaik-baiknya.
 
Selanjutnya Bupati HSU Abdul Wahid Hk didampingi Ketua Tp. PKK HSU Hj Anisa Rasyidah Wahid berikan bantuan berupa Uang,UN peralatan bayi dan juga sembako. "semoga dengan bantuan ini dapat meringankan keluarga dan kebutuhan anak". Kata Anisa Ketua PKK HSU.
(Diskomnfo HSU)
Berita Terkait
Berita Lainnya