,
04 Oktober 2019 | dibaca: 122 Kali
Kominfo Lubuklinggau Gelar Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi Publik
noeh21

Skandal Lubuklinggau,– 

Dinas Komukasi dan Informasi (Kominfo) Kota Lubuklinggau mengadakan kegiatan Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi Publik dengan tema Tantangan Keterbukaan Informasi di Era Digital, di Ball room Hotel Smart Lubuklinggau. Peserta ratusan jurnalis yang bertugas di Kota Lubuklinggau, Kamis (3/10)





Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau, Damdim 0604 MLM, Polres Lubuklinggau, OPD Kota Lubuklinggau, Diskominfo Kabupaten Musi Rawas, Diskominfo Kabupaten Muratara, Wakil Ketua Dewan Pesr, Ketua PWI Sumatera Selatan dan Jurnalis Tirto.Id.

Dalam sambutannya, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe (Panggilan akrabnya Nanan) menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo Lubuklinggau. Walikota juga berharap adanya kegiatan ini  ke depan semakin mempererat sinergisitas antara Pemkot Lubuklinggau dan awak media yang bertugas di Kota Lubuklinggau.

Walikota juga berharap diadakannya kegiatan ini, selain untuk menjalin sinergisitas bersama, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan bersama dalam memberikan dan menyampaikan informasi publik kepada masyarakat secara berimbang dan faktual.

Kegiatan Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi Publik dengan tema Tantangan Keterbukaan Informasi di Era Digital menghadirkan pemateri dari luar Kota Lubuklinggau: Ivan Aulia Ahsan (Jurnalis Tirto.Id), Hendri CH Bangun (Wakil Ketua Dewan Pers) dan H. Firdaus Komar (Ketua PWI Sumsel) dan hadir juga ketua PWI Kota Banyu Asin (Muba) dan kawan-kawan (ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya