,
10 Februari 2020 | dibaca: 221 Kali
Komandan Lanal Banyuwangi dan Bupati Banyuwangi Lepas Peserta Gowes Antar Club
noeh21

Banyuwangi, Skandal

Dengan melakukan tembakan ke udara, Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal bersama Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas memberangkatkan peserta Gowes Antar Club seTapal Kuda (GOTADA) Jatim yang diselenggarakan oleh Panitia komunitas Sego Anget Cycling Club (SACC) di Lapangan RTH Kalipuro Banyuwangi. Minggu (9/2/2020).





Peserta Gotada sejumlah 2800 orang, berasal dari berbagai kota,  di antaranya Kabupaten Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Kota dan Kabupaten Probolinggo,   Pasuruan, Lumajang, Kota dan Kabupaten Malang, Batu, Kediri, ditambah club luar Jawa Timur yaitu Demak dan pecinta Gowes  seBali.

Pemberangkatan Gowes Antar Club seTapal Kuda (Gotada) se Jatim ini dalam rangka merayakan Hari Jadi Sego Anget Cycling Club (SACC) Banyuwangi Ke-3 , dimulai start / finish Lapangan KPH Kalipuro dengan Gowes sejauh 22 km. Mereka bergowes di jalanan dengan view perkebunan dan sawah yang sangat eksotis. Acara Gotada Jatim tersebut didukung oleh Bank Jatim, Minuman Yuzu Isotonic, Pemkab Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, BPS, dan sebagainya.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas saat memberangkatkan gowes mengucapkan terima kasih kepada peserta gowes club - club dalam kota maupun luar kota yang telah hadir di lapangan Kalipuro telah ikut serta acara gowes ini.

"Peserta yang sudah sampai finish nanti selesai acara gowes  jangan buru - buru pulang dulu. Bapak - ibu bisa sambil lalu menikmati berbagai makanan khas Banyuwangi". tuturnya

Ketua Panitia Gowes SACC Khoirul Umam mengatakan, "Terima kasih kepada Bapak Bupati Banyuwangi dan Bapak Komandan Lanal Banyuwangi yang mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh kami. Acara ini dalam rangka ulang Gotada Jatim tahun yang ke - 17 gowes dan SACC Banyuwangi yang ke - 3 sengaja mengundang pecinta Gowes dalam kota dan luar kota bahkan luar provinsi yaitu Jawa Tengah dan Bali. Syukur Alhamdulillah Gotada Jatim di tahun usia ke 17 ini jumlah pesertanya terbanyak dan semoga untuk tahun berikutnya semakin bertambah pecinta gowes." harapnya.{MS}
Berita Terkait
Berita Lainnya