Tutup Menu

Ketua DPD Bappilu Nasdem Wilayah III Fauzih H Amro Serahkan Rekomendasi Dukung H Hendra Gunawan

Minggu, 08 Maret 2020 | Dilihat: 1164 Kali
    
Lubuklinggau, Skandal

Ketua DPD Bappilu Nasdem Wilayah III Fauzih H Amro menyerahkan rekomendasi tertulis mendukung H Hendra Gunawan sebagai calon Bupati Musi Rawas 2020 di Hotel Hakmaz Taba Lubuk Linggau, Sabtu (7/3/2020).

Penyerahan Rekomendasi dukungan tanpa "mahar" ini dilakukan disela sela acara silahturahmi dan konsolidasi DPD Partai Nasdem dan Anggota DPRD Partai Nasdem Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau.





Fauzih H Amro saat memberikan keterangan pers usai penyerahan rekomendasi dukungan mengatakan, 
penunjukan H Hendra Gunawan sebagai calon Bupati berdasarkan beberapa pertimbangan, pertama beliau adalah kader dan juga Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem Musi Rawas, serta berhasil dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Musi Rawas.

"Proses penunjukan H Hendra Gunawan sebagai calon Bupati Musi Rawas 2020 sudah melalui mekanisme Partai dan mengenai siapa wakilnya, kami serahkan sepenuhnya kepada beliau, mana yang terbaik,"ujar Fauzi H Amro yang juga anggota DPR RI Dapil I Sumsel itu.

Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Partai Nasional Demokrat itu meminta kepada DPD Nasdem Musi Rawas untuk bekerja sebaik mungkin dan segera membentuk pengurus DPC di kecamatan dalam Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengatakan Partai Nasdem pada Pilkada lalu juga mengusung dirinya tanpa "mahar". 





"Saya kembali mencalonkan diri dalam Pilkada Musi Rawas bukan karena ingin mempertahankan kekuasaan dan jabatan, namun ingin membangun Musi Rawas SEMPURNA ," jelas H Hendra Gunawan.

"Alhamdulillah, di tengah keterpurukan ekonomi, dimana mayoritas penduduk Kabupaten Musi Rawas adalah petani, berkat kerja keras kita semua, ditengah anjloknya harga produk pertanian dan perkebunan, Musi Rawas berhasil melepaskan diri dari status desa tertinggal,"tambah H2G

 “Kalau tidak ada hasil pembangunan, tentu saya tidak akan mencalonkan diri. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta mewujudkan pembangunan di Musi Rawas,”ujarnya seraya mengucapkan mohon bantuan dan doanya agar apa yang kita cita-citakan  menjadi harapan menuju masyarakat Musi Rawas SEMPURNA menjadi wujud nyata.(ed).

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com