,
29 Januari 2021 | dibaca: 297 Kali
Kejari Tual Orang Pertama Disuntukkan Vaksin Di Kab Malra.
noeh21
Malra – tabloidskandal.com
Dicky Darmawan SH. Kepala kejaksaan Negeri Tual orang pertama yang dilakukan vaksinasi. Darmawan juga salah satu forkopimda di dua daerah ini dan kini beliau juga siap untuk di lakukan vaksin.
 
Untuk melakukan pelaksanaan vaksinasi perdana Berpusatkan pada RSUD Karel Sadsuitubun langgur. Hasil informasi yang didapatkan media ini bahwa sudah tentu kepastian sebagai orang pertama yang mendapat vaksin adalah harus orang-orang yang Memegang Tanggung Jawab Wilayah dan harus melewati proses pemeriksaan.
 
Adapun demikian Kepala Kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan ikut menjalani proses pemeriksaan diantaranya melalui proses pendaftaran, pertama dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk), setelah itu baru mendapat nomor antrian.
 
Kemudian Dicky Darmawan kembali untuk menunggu pangilan, tahap selanjutnya Kepala Kejaksaan dipanggil ke meja kedua untuk menjalani pemeriksaan sekaligus tekanan darah untuk syarat layak atau tidak layak menerima vaksinasi.
 
Selanjutnya Darmawan masih menunggu panggilan dari meja ketiga untuk dapat dilakukan vaksinasi, sebelum dilakukan vaksin terlihat kejari Tual melakukan doa.
 
Setelah berdoa Darmawan langsung menerima suntik vaksin oleh dokter yang bertugas dan diketahui oleh Bupati Malra dan dr Kety Notanubun turut serta menyaksikan langsung.
 
Setelah menerma vaksin Dicky Darmawan mengatakan “Mari bapak ibu saudara-saudari agar kita bersama-sama melakukan suntikan vaksin agar kita terhindar dari wabah viru Corona yang sementara melanda.
OB
Berita Terkait
Berita Lainnya