Tutup Menu

Kejaksaan Negeri Lombok Timur Periksa Pejabat Pembuat Komitmen

Selasa, 23 Maret 2021 | Dilihat: 570 Kali
Lalu Mohamad Rasyidi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lombok Timur.
    
NTB - tabloidskandal.com
Tim penyidik Kejaksaan Negeri Lombok Timur kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi berinisial N selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Selasa, 23 Maret 2021 pukul 10.52 WITA.
 
Adapun yang bersangkutan di periksa sebagai saksi dalam kaitannya dengan Proyek Penataan Pengurukan Pelabuhan Labuhan Haji Tahun Anggaran 2016 lalu dengan nilai proyek kurang lebih Rp 38 miliar.
 
Kejaksaan Negeri Lombok Timur melalui Kasi Intel Kejaksaan Lombok Timur Lalu Mohamad Rasyidi, SH menyatakan pemeriksaan saksi di lakukan guna mencari fakta hukum dan mengumpulkan alat bukti terkait dengan adanya penyalahgunaan dana pada pelaksanaan pekerjaan Konstruksi Penataan dan Pengurukan Dermaga Pelabuhan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur, NTB Tahun Anggaran 2016.
 
Ia juga mengatakan pemeriksaan saksi di laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan penyakit Covid 19 dengan melakukan ingat pesan ibu hesteg 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pada air yang mengalir dan pakai sabun serta menyemprotkan handsanitaizer baik sebelum atau sesudah pemeriksaan, tandasnya.
M. Amin

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com