,
01 Januari 2021 | dibaca: 125 Kali
Kecelakaan Maut Di Ruas Jalan Batu Keliang - Mataram, Satu Orang Meninggal Dunia
noeh21
NTB – tabloidskandal.com
Kecelakaan maut terjadi diruas jalan Batu Kliang - Mataram tepatnya disimpang empat Mantang, Kecamatan Batu Kliang, Loteng Nusa Tenggara Barat (NTB) satu orang pengedara sepeda motor di laporkan meninggal dunia Jumat, 1 Januari 2021
 
Dumtruk yang bernopol DR 8731 A yang dikemudikan Badri (57) laki - laki warga kota mataram menghantam sepeda motor Vario bernopol DR 2924 UC. Akibatnya pengendara yang membonceng Astiana (14) perempuan warga Desa Jago Kecamatan Praya meninggal dunia.
 
Tidak hanya itu, dua korban lainya Hastinawati (14) pengendara dan Silawati (5) warga Desa Jago Kecamatan Praya mengalami luka yang cukup parah dan korban langsung di bawa ke Puskesmas Mantang untuk mendapatkan perawatan medis.
 
Kapolsek Batu Kliang IPTU GISI YASA menyatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WITA bermula ketika Mobil Dumtruk melaju dari arah timur menuju barat arah mataram dan spontan menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh ketiga pengendara yang datang dari arah selatan menuju ke arah utara, pungkasnya.
 
Petistiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba dan dari keterangan sopir, dirinya tidak melihat sepeda motor yang melintas dikarenakan ada mobil lain yang berhenti didepannya, ujar Kapolsek.
 
Ia juga menyatakan korban sempat dilarikan segera ke puskesmas namun nyawanya tidak bisa tertolong dan kami langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban bersama anggota untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di sekitar TKP tutupnya.
(M. Amin)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya