,
25 Agustus 2018 | dibaca: 194 Kali
Kapolsek Sakra Lepas Lomba Gerak Jalan
noeh21

Skandal, NTB

 Kapolsek Sakra IPTU H.Junep Akbar melepas lomba gerak jalan tingkat SD/MI  sekecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 25/08/2018 pukul 15.00 Wita.

Turut hadir dan melepas peserta regu gerak jalan Kepala Unit Dikbud Kecamatan Sakra H.Sayutu SH, Ketua PGRI Kecamatan Sakra Suarman S.Pd dan panitia HUT kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Sakra.


Ketua PGRI Kecamatan Sakra Suarman SPD saat melepas gerak jalan

Lomba gerak jalan tingkat SD/MI ini mengambil rute dari lapangan Gora Sakra Jalan Sukarno Hatta dan finis di Oom Bensin Moyot.

Peserta gerak jalan tingkat SD/MI tahun 2018 ini terdiri dari semua SD/MI sekecamatan Sakra yang meliputi regu putra dan putri .

Semua personil Kapolsek Sakra diterjunkan dalam pengamanan pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SD/MI kali ini yang tersebar di sepanjang jalan dan persimpangan jalan serta titik-titik rawan lainnya.

Menurut IPTU H.Junep Akbar beberapa personil telah dileoas  mengatur lalu lintas dan menjaga untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

"Selain itu personil berpakaian preman pun disiagakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Kapolsek Sakra IPTU.H.Junep Akbar.

Tanpak peserta dari SDN 1 Sakra berpakaian seragam merah putih di lengkapi dengan topi sangat antusias mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018 di kecamatan Sakra.(007 MA)
Berita Terkait
Berita Lainnya