,
30 Oktober 2018 | dibaca: 29 Kali
IPJI Tangerang Gelar Turnamen Tenis Meja Provinsi Banten
noeh21

Tangerang, Skandal

Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IOJI) Tangerang  akan menggelar Turnamen Tenis Meja untuk masyarakat Tingkat Provinsi Banten , yang akan digelar  di Universitas Multi Media ( UMN), Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada bulan Desember 2018. Turnamen ini memperebutkan hadiah total sebanyak Rp 100 juta.

Waktu pendaftaran dibuka nanti pada bulan Desember 2018, dimana sudah terdaftar 400 calon peserta mengikuti turnamen tenis meja ini. Para peserta nantinya akan dibagi dalam 10 kategori, masing-masing: Pemula Putra, Pemula Putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Junior Putra, Junior Putri, Divisi 5, Non PON, Umum/Undangan, dan Korporat/Perusahaan.

"Sejauh ini antusiasme masyarakat luar biasa karena hingga Saat ini sudah terdaftar 400 peserta," kata Alvan Witoelar, Ketua panitia Turnamen Tenis Meja IPJI TANGERANG RAYA. Kamis 27/09/2018

Dikatakan lagi, jumlah peserta Tenis Meja, sangat antusias dengan penyelenggaraan turnamen ini, mengingat banyak atlet tenis meja dari wilayah Provunsi Banten tidak ikut serta dalam Pelatnas Pusat, padahal banyak potensi yang ada disini, maka dari itu IPJI sebagai sosial kontrol akan mencoba menjembatani melalui turnament ini.

“Karena turnamen ini akan diikuti pemain-pemain yang profesional, saya yakin penyelenggaran ini direspon semua pihak, apalagi ini baru pertama kali turnamen Tenis Meja tingkat Provinsi BantenSaya berharap kejuaraan di UT terus berlangsung setiap tahun,” ujar Alvan, salah satu pengurus IPJI Kabupaten Tangerang.

Penanggung jawab penyelenggara Turnmaen Tenis Meja Provinsi Banten. Drs. Hareri,  mengatakan turnamen tenis meja Piala IPJI TANGERANG RAYA menjadi salah satu barometer turnamen terbaik di Indonesia. Alasannya hampir semua atlet yang bertanding di kategori tingkat umum adalah pemain Profesional. Harapannya akan bisa melahirkan pemain pemain tingkat Nasional yang akan mengharumkan nama bangsa dikancah International.

"Tahun ini diharapkan Turnamen Tenis Meja Provinsi Banten, yang diselenggarakn oleh IPJI TANGERANG RAYA berlangsung lebih meriah karena diikuti lebih banyak peserta. (Drianto /Fatah/Red)
Berita Terkait
Berita Lainnya