,
13 Agustus 2018 | dibaca: 366 Kali
IMO Indonesia Buka DPW Maluku Jelang Munas
noeh21
Jakarta, Skandal

Menjelang Musyawarah Nasional  (Munas) oertama yang akan digelar 27- 28 Oktober mendatang, di Grand Cemoaka Ikatan Media Online-Indonesia (IMO-Indonesia) terus mengeoakan sayaonya. Salah satunya, membentuk keoengurusan IMO Indonesia keoengurusan Maluku, atau DPW Maluku. 

Menurut Rudi Sembiring Meliala, Ketua Dewan Pendiri IMO-Indonesia, oenerima mandat tersebut Gerda Sinay, Senin ini, 13/8.

"Puji Tuhan semua langkah konkrit telah kita lakukan untuk melakukan persiapan Munas tersebut," jelas lelaki asal Karo, Sumatera Utara ini.


Rudi Sembiring

Saat di mintai keterangan seputar pemberian surat mandat dari IMO-Indonesia, siang ini juga di kantornya di Ambon,  Gerda Sinay mengaku siap mengibarkan IMO di seluruh Maluku. "Saya berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanat ini,  saya sudah kontak beberapa rekan-rekan pengusaha media online di Maluku untuk ikut gabung  membentuk kepengurusan IMO-Indonesia Provinsi Maluku" tegasnya, menyebut  jawaban mereka bersedia dan mengapresiasi. 

Surat keputusan dewan Pendiri IMO-Indonesia dengan nomor surat: 008/KDP/SK-Mandat/VIII/18 tentang pendirian IMO-Indonesia Provinsi Maluku sudah dilayangkan oleh Belra, salah satu staf IMO-Indonesia di Jakarta dan langsung di kirim via email.

  'Saya mohon doa semua pihak semoga dapat melaksanakan kepercayaan ini. Dan saya segera mensosialisasikannya", ujar perempuan yang akrab dipanggil Dea ini.

Dengan adanya organisasi perusahaan pers ini diharapkan mampu mewujudkan peningkatan pendapatan perekonomian perusahaan media online yang kini mengalami kelesuan sehingga sulit mendapat keuntungan besar.

Hal ini juga berdampak serius bagi para karyawan dan wartawan yang bekerja, baik itu di dalam kantor maupun di lapangan. (Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya