,
01 Maret 2021 | dibaca: 47 Kali
HUT Ke 48 PDI - P Adakan Banteng Gowes Sehat.
noeh21
Kubu Raya – tabloidskandal.com
Start Banteng Gowes Sehat dimulai pukul 06.00 wb di rumah Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat Lasarus, S. Sos. M, Sos Jl. Abdurrahman Saleh (BLKI), Minggu pagi 28/2/21.
 
"Gowes sehat ini dalam rangka HUT ke 48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan banyak para pencinta sepeda serta 28 komunitas sepeda yang ikut Banteng Gowes Sehat ini." ujarnya.
 
Lasarus mengatakan, kami pengurus peserta Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan banyak terimakasih atas ikut berpartisipasi meriahkan HUT PDI-P ke 48 Gowes bersama
 
Giat ini dihadiri para pengurus PDI-P DPD Provinsi, PDI-P DPC Kabupaten/Kota, Walikota Pontianak Ir. Edi Rusdi Kamtono, MM. MT.
 
"Dalam giat ini kita tetap taati aturan Protokol Kesehatan, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak serta disiplin diri, karena disiplin diri sangat penting sekali, sebelum menyentuh bagian muka tangan harus dalam keadaan bersih. Kita berharap dalam masa pandemi tetap beraktivitas.” Ujar Pontianak Ir. Edi Rusdi Kamtono, MM. MT.
 
Sampai hari ini Covid masih menyebar baik positif di Kalbar, Kota Pontianak dan Kabupaten laporan masih kita temukan.
 
"HUT Giat PDI-P 48 kita berbagi bersama hadiah, ada masyarakat tidak mampu, kita sediakan dan bagikan hari ini. Hadiah lain yakni Sepeda, Kulkas, pucer nginap di hotel, uang total sebesar 5 juta rupiah, ini ada juga yang menyumbang, berikutnya akan datang kita adakan lagi dan hadiahnya lebih banyak 50 buah sepeda serta hadiah lain menarik.” lanjutnya
 
“Kita banyak terima kasih kepada pengamanan lalulintas yang telah mengamankan dari Start, hingga sampai di tempat Finish Qubu Resort dengan aman dan tidak ada terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan." pungkasnya.
 
“Begitu juga nanti setelah selesai giat ini dan pulang ke tempat masing - masing, kita harapkan dengan selamat.” Tutupnya dengan do’a
 (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya