,
20 Juni 2020 | dibaca: 236 Kali
Gowes Bahkti Sosial Grup Samba Bersama Kompi 734/SNS Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat Ohoi Ohoilir. 
noeh21


Langgur Skandal. 

Danki 734 Maluku Tenggara Lettu Inf Rizki Dicen Agusman S.T.Han saat di hubungi via Whattup  benar pagi ini Gowes Bhakti Sosial grup bersama kompi 734/SNS telah membagikan masker di Ohoi Ohoilir.

"Tujuannya mencegah pandemi covid 19 yang lagi melanda seluruh dunia, teristimewa di daerah yang kita  cintai," ujar Lettu Inf Rizki Dicen Agusman.





Menurut Lettu Inf Rizki Dicen Agusman,  kedisiplinan kepada seluruh anggota 734 selalu taat asas pada ketentuan yang sudah di turunkan oleh pemerintah pusat. "Begitupun soal mempergunakan masker," ujar Lettu Rizki menyebut soal disiplin adalah yang tidak bisa ditawar-tawar.

Danki 734 ini selalu  membangun toleransi kepada masyarakat tanpa pilih kasih. Dia  juga  selalu mengarahkan pasukan agar selalu setia melaksanakan tugas dan tanggung jawab,  taat pada aturan.

Lanjut Bang Rizki, demikian sapaan akrabnya,   pembagian masker ini tidak ada sedikitpun mengarah  politik. Melainkan
sesama manusia selalu membagi kasih dan sayang.

"Gowes Bahkti Sosial Grup selalu saja berada pada garda terdepan dan siap mendukung program baik Pemda Malra maupun  Pemkot Tual. Jadi kita slalu bergandeng tangan," tuturnya.

Nakanya, Danki 734/ SNS Lettu Inf Rizki Dicen Agusman menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kab Malra dan kota Tual agar slalu menjaga jarak, rajin cuci tangan dengan air sabun, dan  terpenting a harus mempergunakan masker.

"Masker ini banyak menfaat,baik itu penghirup udara, deru debu dan lain-lain. Jadi demi mencegah covid 19, kita harus patut ikut anjuran pemerintah biar kita selalu hidup aman dan damai," tuturnya mengakhiri (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya